Selasa, 31 Januari 2023
Sekolah Menengah Atas

Siswa MAN 1 Bone Peduli Bencana

Watampone, (Humas MAN 1 Bone)Dalam rangka penyaluran bantuan korban kebakaran di wilayah Palakka dan Jalan Biru, siswa MAN 1 Bone yang tergabung dalam Keluarga besar Asosiasi pengurus organisasi MAN 1 Bone Yang di koordinir oleh OSIM MAN 1 Bone mendatangi lokasi kebakaran. Lokasi kebakaran yang pertama di Palakka Kecamatan Tanete Riattang Barat yang menimpa rumah Saleha Dg tama dan lokasi kedua di Jl. A. Palesangi Kelurahan Biru, Kecamatan Tenete Riattang di rumah uleng pada Senin (9/01/2023).

Penyaluran bantuan tersebut dipimpin langsung oleh Wakamad Kesiswaan Abd. Aziz bersama para  Guru dan Pembina Organisasi MAN 1 Bone. Beliau secara langsung menyerahkan beberapa bantuan seperti peralatan dapur, bahan makanan serta minuman.

Kami berharap bantuan ini dapat bermanfaat bagi seluruh korban kebakaran,” ujar Wakamad Kesiswaan Abd. Aziz saat mengunjungi lokasi kebakaran. Setelah menyerahkan bantuan, rombongan berkesempatan meninjau langsung titik kebakaran tersebut. Di lokasi tersebut yang tertinggal hanya puingpuing bangunan yang sudah rata dengan tanah. (Rini/Syukur)