Sabtu, 04 Februari 2023
Perguruan Tinggi

Mahasiswa FIK UNIMED Raih 3 Medali di PORSENI NU JATENG Tahun 2023

Mahasiswa FIK UNIMED Raih 3 Medali di PORSENI NU JATENG Tahun 2023

Mahasiswa FIK UNIMED berhasil meraih medali pada Kejuaraan tingkat  Nasional PORSENI Nahdatul Ulama (NU) yang di helat pada tanggal 15-20 Januari 2023  bertempat di GOR Solo, Surakarta, Jawa Tengah.

Adapun mahasiswa yang berhasil memperoleh medali  perunggu dari  Bola Voli team Putri adalah Rizky Lutfia, dan Anggun Sibarani yang dibawa Pelatih Dr. Indra Kasih dari Prodi PJR, Sedangkan Bola Voli  dari team Putra berhasil meraih  medali perunggu adalah Anwar Ibrani Sibarani , Irgi  yang dibawa pelatih Yuliandi Yusra. S.P.d. Sedangkan  dari Cabor pencak silat , dengan nomor pertandingan Ganda  putra berhasil meraih medali perak adalah Adra Evriliandy dan Andri Evriliandy.

Rektor Unimed Prof. Dr. Syamsul Gultom, SKM., M.Kes. mengucapkan selamat atas prestasi yang berhasil diperoleh mahasiswa FIK Unimed pada perhelatan tingkat nasional ini. ”Ini merupakan prestasi yang membanggakan karena keenam mahasiswa Rizky Lutfia, Anggun Sibarani, Anwar Ibrani Sibarani, Irgi yang dibawa pelatih Dr. Indra Kasih dari Prodi PJR dan  Yuliandi Yusra. S.P.d berhasil membawa pulang 2 medali perunggu. Dan Adra Evriliandy, Andri Evriliandy berhasil membawa pulang medali perak. Semoga prestasi yang diraih keempat mahasiswa Unimed ini dapat menjadi dorongan bagi mahasiswa Unimed yang lain agar selalu bersemangat untuk mengikuti berbagai kompetisi baik di kanca lokal, nasional maupun internasional sehingga dapat memperoleh prestasi yang dapat dibanggakan baik untuk UNIMED, diri sendiri dan juga bagi bangsa,” ujar Rektor.

Dekan FIK Unimed, Dr. Budi Valianto, M.Pd. merasa bangga dan mengucapkan selamat kepada keenam mahasiswa yang berhasil mengukir prestasi dalam ajang Kejuaraan tingkat Nasional di Solo, Surakarta, Jawa Tengah. Semoga prestasi ini bisa terus ditingkatkan dan menjadi stimulus agar terus dapat berprestasi pada kompetisi-kompetisi berikutnya.(Humas Unimed/ms)