Kamis, 25 April 2024
Sekolah Menengah Atas

Apa itu VISN DA NEWS?

VISNDANEWS

Setiap orang pada umumnya membutuhkan informasi atau berita-berita terkini terkait sebuah peristiwa ataupun acara. Informasi-informasi tersebut biasanya disebar dari mulut ke mulut atau lewat perantara seperti social media yang sekarang banyak beredar digunakan pada zaman sekarang.  

SMA Negeri 2 Cirebon sendiri sudah memiliki banyak akun social media mulai dari Instagram, Tiktok, Youtube dan Web Resmi nya. Oleh karena itu, semua tentang informasi ataupun berita bisa di share ke akun tersebut dan memudahkan smandacivil atau pun orang-orang diluar sana seperti Netizen dan Warganet tahu tentang informasi terbaru terkait SMA Negeri 2 Cirebon.

VISN DA NEWS adalah bagian dari salah satu halaman website resmi SMA Negeri 2 Cirebon yang berfungsi sebagai wadah untuk membuat sebuah artikel berita mengenai setiap event, acara dan kegiatan yang diselenggarakan di SMA Negeri 2 Cirebon. VISN DA NEWS itu sebuah singkatan dari VIVA SMANDA NEWS, lalu VISN DA NEWS juga kalau kalian cari di translate google itu ternyata sebuah kata yang diambil dari Bahasa Bosnia yang artinya lihatlah berita/event/acara kami.

Profil strukturVISN DA NEWS

  1. Ketua Pelaksana : Yudha Nata Buana
  2. Wakil Ketua Pelaksana : Fathimah Azzahra
  3. Sekretaris : Thalita Ghaisani Putri R.
  4. Author : Clara Chelse Aulia
  5. Dokumentasi 1 : Farrel Adam Mu”ammar
  6. Dokumentasi 2: M. Zaidan Nasef
  7. Penulis Artikel : OSIS Seksi Bidang 9 dan Jurnalistik Kepenulisan
  8. Penyedia Website : Koordinator TIM IT SMANDA