Sabtu, 04 Februari 2023
Perguruan Tinggi

Fakultas Teknik Gelar Yudisium untuk 110 Lulusan, Ini peraih IPK Tertinggi, Tercepat dari Sarjana dan Magister

Fakultas Teknik Gelar Yudisium untuk 110 Lulusan, Ini peraih IPK Tertinggi, Tercepat dari Sarjana dan Magister

Fakultas Teknik UNTAN menggelar Syukuran dan yudisium lulusan Program Magister dan Program Sarjana periode 2 Tahun Akademik 2023/2023, di Aula Fakultas Teknik  UNTAN, JALAN prof. dr. Hadari Nawawi, Pontianak, pada Rabu (25/1/2023).

Sebanyak 110 yudisiawan / yudisiawati mengikuti yudisium dan syukuran terdiri dari magister 94 orang lulusan Sarjana dan 16 Lulusan Magister.

Wisuda Sarjana berpredikat tertinggi dengan pujian diraih oleh  Elisa Oktaviani dari Prodi perencanaan Wilayah Kota dengan IPK 3.94, sementara Lulusan tercepat diraih oleh Fiqih rahmanto dari Prodi Teknik Sipil dengan masa studi 3 tahun 4 Bulan 7 hari.

Rektor UNTAN, Prof. Dr. Garuda Wiko, SH.,M.Si didampingi Dekan Fakultas Teknik,Ir. Slamet Widodo, MT., IPM memberikan palakt penghargaan

Wisuda magister berpredikat IPK tertinggi, termuda dengan Pujian diraih oleh Muhammad Bubby maretio dari Prodi Magister Teknik Sipil dengan IPK 3.92, sementara Wisudawan magister berpredikat tercepat dan dengan Pujian diraih oleh  Hervian Handika Sugasta Prodi Magister Teknik Sipil dengan masa studi 2 Tahun 5 Bulan 30 hari.