Kamis, 18 April 2024
Perguruan Tinggi

Badan Eksekutif Mahasiswa FHK Gelar FHK Day

Badan Eksekutif Mahasiswa FHK Gelar FHK Day

FHK Day merupakan kegiatan tahunan yang diselenggarakan oleh Badan Eksekutif Mahasiswa (BEM) Fakultas Hukum dan Komunikasi (FHK) Unika Soegijapranata. Tujuan dari kegiatan ini untuk menyambut para mahasiswa baru sehingga dapat lebih mengenal fakultas, dosen, tenaga kependidikan maupun teman-teman yang ada di FHK.

Mahasiswa baru yang telah mengikuti PTMB dapat menambah teman baru serta lebih mengenal FHK melalui acara FHK Day ini.  fhk day merupakan acara penyambutan mahasiswa baru di FHK yang acaranya berisi seperti penampilan musik konser dari band” dan penampilan juga dari beberapa UKM FHK

Kegiatan FHK Day ini berisi penampilan musik konser dari band” dan juga dari beberapa Unit Kegiatan Mahasiswa (UKM) yang ada di FHK. Kegiatan ini merupakan program kerja BEMFHK khususnya Departemen Dalam Negeri.

FHK Day 2022 diselenggarakan di Auditorium, Gedung Albertus, Unika Soegijapranata tepatnya pada 30 September 2022, mulai pukul 16:30 hingga selesai. Penanggungjawab dari FHK Day ini adalah Achmad Fittian Rabbani (Ilmu Hukum 2020) dan diketuai oleh Leonilla Stefany NM (Ilmu Komunikasi 2021). Kegiatan ini juga dipandu oleh Alessandro Jonathan (Ilmu Komunikasi 2019) dan Lusiana Santi (Ilmu Komunikasi 2020).

Adanya FHK Day harapannya dapat membuat hubungan para mahasiswa FHK menjadi semakin erat dan lebih mengenal satu sama lain.