Jumat, 19 April 2024
Sekolah Menengah Atas

200 Eksemplar Buku dari SMAN 5 Pocoranaka untuk SMAN 3 Borong

Penyerahan 200 Eksemplar buku dari Bapak Darius Ngkahar, S.Pd ke Pihak SMAN 3 Borong

Dalam sebuah kunjungan kerja Kadis P dan K Provinsi NTT di SMAN 3 Borong pada 19 Januari lalu, seorang siswi SMAN 3 Borong melayangkan permintaan kepada bapak Kadis P dan K untuk menambah stok buku di perpustakaan SMAN 3 Borong.

Permintaan yang penuh dengan semangat literasi itu langsung ditanggapi oleh Kepala Sekolah SMAN 5 Pocoranaka, Bapak Darius Ngkahar, S.Pd.

Menanggapi permintaan tersebut, bapak Darius kala itu berjanji untuk segera menurunkan buku ke SMAN 3 Borong dalam waktu dekat.
Terbukti hari ini, bapak Darius menepati janjinya untuk datang ke SMAN 3 Borong dengan membawa 200 eksemplar buku.

Bapak Kepsek SMAN 3 Borong, Konstantinus Everson Rada, S.Psi saat memberikan sambutan singkat

Tentunya dengan penambahan stok 200 eksemplar buku tersebut, rak-rak buku di perpustakaan SMAN 3 Borong semakin kaya akan buku bacaan dan semakin mendukung peningkatan leterasi peserta didik.

Kedatangan bapak Darius ke SMAN 3 Borong disambut baik oleh pihak sekolah. Melalui bapak kepala sekolah, pihak SMAN 3 Borong mengucapkan limpah terimakasih kepada bapak Darius atas budi baiknya menyumbangkan buku ke SMAN 3 Borong.

Selain bapak kepala sekolah, tidak ketinggalan juga seorang siswi perwakilan peserta didik SMAN 3 Borong yang juga menyampaikan ucapan terimakasih berlimpah kepada bapak Darius. Dia berharap semoga dengan kehadiran 200 eksemplar buku dari bapak Darius semakin memantik mereka untuk giat berliterasi.

Indiana Pagi Ceria, seorang siswi SMAN 3 Borong saat memberikan sambutan singkat

Sementara itu, Bapak Darius sendiri selaku donatur buku ke SMAN 3 Borong merasa senang bisa memenuhi kekurangan yang dimiliki SMAN 3 Borong. Dia juga sangat berharap semoga dengan kehadiran 200 eksemplar buku tersebut bisa meningkatkan semangat peserta didik SMAN 3 Borong dalam berliterasi.

Bapak Darius Ngkahar, S.Pd saat memberikan sambutan singkat