Selasa, 31 Januari 2023
Sekolah Menengah Kejuruan

Healing Sejenak Bersama Koperasi Menur SMK N 1 Yogyakarta

Oleh : Elyas

 

SMK Negeri 1 Yogyakarta (Skaoneta)
Berkarakter, berkualitas, berbudaya, berwirausaha, berwawasan lingkungan dan kompetitif (ber5K)

 

Besok pada hari Sabtu 28 Januari 2023 seluruh anggota Koperasi Menur akan melaksanakan kunjungan wisata di daerah Semarang. Kunjungan ini sebagai apresiasi pengurus terhadap anggota yang masih setia dengan koperasi menurnya.

 

Koperasi Menur (Menncapai Makmur) sangat bermanfaat untuk menunjang perekonomian para anggotanya baik dalam bentuk simpan pinjam maupun dalam bentuk yang lainnya. Semua anggota mempunyai kesempatan yang sama untuk makmur bersama.

 

Makmur bukan sekedar materi tetapi juga immateri. Nah .. dalam rangka menjaga keseimbangan dua dimensi tersebut,maka Koperasi Menur pun ingin healing bersama. Healing yang mulanya dipakai untuk proses penyembuhan / pengobatan, sekarang memiliki makna yang sangat luas. Healing dapat dimaknai berekreasi bertamasya bersama untuk menghilangkan penat sejenak menuju bahagia.

 

Ya Bahagia itu milik bersama…yang perlu di bangun dan ditumbuhkembangkan baik dari keluarga maupun masyarakat. Koperasi Menur salah satunya untuk membangkitkan semangat kembali melawan rutinitas yang ada, diadakanlah sejenak bertamasya.

 

Tamasya besuk akan diantar oleh dua Bus yang masing-masing Bus berisi 35 penumpang. Semoga besok perjalanan yang menyenangkan bisa be happy bersama sesuai dengan nama koperasinya “mencapai makmur”, sejahtera secara lahir maupun batinnya.

 

Selamat berwisata Ria semoga dari mulai berangkat sampai dengan ke tempat tujuan dan kembali ke SMK Negeri 1 Yogyakarta, diberi kemudahan kelancaran oleh Allah subhanahu wa ta’ala Amin ya robbal alamin

 

Salam Boslis
Ndobos jadi tulisan

Indahnya berbagi tulisan tanpa batas Hidup terasa lebih bermakna.

 

Jogjakarta 26 Januari 2023 pukul 06.41 WIB.