Jumat, 19 April 2024
Perguruan Tinggi

Rektor dan Tim Borang Fakultas Kedokteran Benchmarking ke UIN Jakarta

Rektor dan Tim Borang Fakultas Kedokteran Benchmarking ke UIN Jakarta

[vc_row][vc_column][vc_column_text]HUMAS UIN SUTHA – Terwujudnya UIN Sulthan Thaha Saifuddin Jambi dalam memiliki Fakultas Kedokteran semakin dekat berkat upaya dan kerja nyata oleh Rektor UIN Sutha Jambi Prof. Dr. H. Su’aidi, MA., Ph.D yang dikoordinir oleh Wakil Rektor 1 Dr. Rofiqoh Ferawati, S.E.,M.Ei dan Tim borang Fakultas Kedokteran UIN Sutha Jambi.

 

Dalam rangka mempersiapkan lebih lanjut mengenai Fakultas Kedokteran ini, Rektor UIN Jambi melaksankan Benchmarking Ke UIN Syarif Hidayatullah Jakarta pada Rabu Siang (25/01).

 

Kedatangan Rombongan UIN Jambi disambut baik Oleh Rektor UIN Syarih Hidayatullah Jakarta Prof. Dr. Hj. Amany Burhanuddin Umar Lubis, Lc., MA. serta seluruh Dekan dan Wakil Dekan dilingkungan UIN Jakarta.[/vc_column_text][/vc_column][/vc_row][vc_row][vc_column][vc_images_carousel images=”145286,145287,145288,145289″ img_size=”350X255″ speed=”1000″][/vc_column][/vc_row][vc_row][vc_column][vc_column_text]

Selain berbagi ilmu tentang Fakultas Kedokteran, Prof Su’aidi didampingi Prof Amany dan yang lainnya mengajak berkeliling dan melihat secara langsung Laboratorium Anatomi yang dimiliki Fakultas Kedoteran UIN Syarih Hidayatullah Jakarta.

 

Pada kunjungan kelaboratorium ini, Rektor UIN Jakarta juga benyak menerangkan hal-hal lainnya yang dapat membantu UIN Jambi kelak saat Fakultas kedokteran sdh di buka. Salah satunya yaitu Lemari Frozen Kadaver yang ramah lingkungan.

 

Lemari Frozen Kadaver ini merupakan lemari pendingin yang suhunya telah diatur untuk menyimpan jenazah yang telah diawetkan dan digunakan untuk kepentingan pembelajaran pratikum anatomi[/vc_column_text][/vc_column][/vc_row]