Selasa, 31 Januari 2023
Perguruan Tinggi

Paguyuban Padjadjava Kenalkan Unpad ke SMAN 1 Muntilan

Paguyuban Padjadjava Kenalkan Unpad ke SMAN 1 Muntilan

Laporan oleh Anggi Kusuma Putri

[Kanal Media Unpad] Paguyuban Padjadjaran Javanese “Padjadjava” Universitas Padjadjaran berpartisipasi dalam acara University Fair ke-8 yang diselenggarakan oleh SMA Negeri 1 Muntilan, Kabupaten Magelang, Jawa Tengah, Minggu (15/1/2023). 

Dalam event ini, perwakilan dari Paguyuban Padjadjava Unpad memberikan informasi mengenai tata cara masuk Unpad melalui berbagai jalur, seperti SNBP, SNBT, hingga SMUP.

Selain itu, mahasiswa juga memberikan informasi melalui brosur digital yang dapat dengan mudah diakses melalui scan QR Code di atas meja yang telah disediakan oleh panitia.

“Acara ini merupakan event besar bagi Paguyuban Padjadjava Unpad pada khususnya, maupun bagi Universitas Padjadjaran pada umumnya untuk memperkenalkan dan memberikan informasi seputar Universitas Padjadjaran kepada siswa-siswi di SMA Negeri 1 Muntilan” jelas Ketua Paguyuban Padjadjava Unpad, Faiz Alfarizky Tofani.

Mahasiswa Unpad yang hadir sebagai perwakilan dari Paguyuban Padjadjava pada acara ini adalah Amanda Ayu Sekar Asmarani (Fikom 2021), Alifia Nurul Izanti (Faperta 2022), dan Faiz Alfarizky Tofani (Fikom 2018). 

Pada bulan Maret 2022 lalu, Paguyuban Padjadjava Unpad juga pernah diundang di kegiatan yang sama. Partisipasi ini diharapkan makin mengenalkan Unpad kepada siswa SMAN 1 Muntilan. (rilis)*