Selasa, 31 Januari 2023
Perguruan Tinggi

Tingkatkan Kerja Sama, UNIMUS Kunjungi UNNES

Rektor Universitas Negeri Semarang (UNNES) Prof Dr S Martono MSi menerima kunjungan Rektor Universitas Muhammadiyah Semarang (UNIMUS) Prof Dr H Masrukhi MPd bserta jajaran pimpinan di lingkungan kampusnya, Kamis (26/1).

Dalam kesempatan ini, Rektor UNIMUS Prof Dr H Masrukhi menyampaikan silaturahmi ini dalam rangka meningkatkan kerja sama tri dharma perguruan tinggi dan peningkatan kerja sama kelembagaan antara UNNES dengan UNIMUS.

“Kami dari UNIMUS sendiri menyampaikan terimakasih atas sambutan hangat dari UNNES. Kami berharap UNIMUS bisa semakin dekat dengan UNNES baik dalam bidang Pendidikan, Penelitian, Pengabdian Kepada Masyarakat,” kata Rektor UNIMUS.

Rektor UNIMUS lebih lanjut menyampaikan terimakasih atas bimmbingan UNNES atas turunnya Surat Keputusan (SK) Program Studi baru yakni program studi Pendidikan Profesi Guru (PPG).

“Alhamdulilah atas bimbingan UNNES, SK prodi PPG berhasil turun. Kedepan Kami berharap UNNES dan UNIMUS saling berkolaborasi demi meningkatkan kualitas Pendidikan tinggi,” jelasnya.

Rektor UNNES Prof Martono menyampaikan selamat atas turunya SK prodi PPG UNIMUS. Prof Martono menambahkan, UNNES membuka kesempatan bagi siapapun yang ingin belajar, menjalin kerjas sama dengan UNNES.

“Tidak ada yang kami tutup-tutupi dan Kami sangat terbuka untuk kerja sama selama itu untuk peningkatan kualitas pendidikan,” jelas Rektor UNNES.

Acara kemudian dilanjutkan dengan diskusi mengenai skema kerja sama yang akan dilakukan. Hadir dalam kesempatan ini Prof Dr Zaenuri SE MSi Akt Wakil Rektor Bidang Akademik, Prof Heri Yanto MBA PhD Wakil Rektor Bidang Umum dan Keuangan, Dr Ngabiyanto MSi Wakil Rektor Bidang Kemahasiswaan dan Prof Dr Nur Qudus MT IPM Wakil Rektor Bidang Perencanaan & Kerja Sama.