Selasa, 31 Januari 2023
Perguruan Tinggi

Tingkatkan Kompetensi Dosen dan Mahasiswa, UNNES Jalin Kolaborasi dengan PT Lumina Eka Optima

Universitas Negeri Semarang (UNNES) menjalin kolaborasi dengan PT Lumina Eka Optima. Kolaborasi ini dituangkan dalam Nota Kesepahaman yang ditandatangani oleh Rektor UNNES yang diwakilkan Wakil Rektor Bidang Perencanaan dan Kerja Sama Prof Dr Nur Qudus MTIPM dan Direktur Umum PT Lumina Eka Optima Y Lydiana.

UNNES dan PT Lumina Eka Optima sepakat menjalin kolabrasi mengenai penguatan tri dharma perguruan tinggi dan pengembangan Kompetensi Sumber Daya Manusia (SDM) bagi dosen dan mahasiswa UNNES yang berlisensi Microsof, Kamis (26/1) bertempat di ruang VCON, Gedung Rektorat.

Dalam kesempatan ini, Wakil Rektor Bidang Perencanaan dan Kerja Sama nyampaikan UNNES sangat menyambut baik kolaborasi dengan PT Lumina Eka Optima untuk bekerja sama khususnya bagi para dosen dan mahasiswa UNNES.

Lebih lanjut, Prof Nur Qudus berharap, kolaborasi dan kerja sama ini bisa diimplementasikan dengan baik dan dapat dirasakan untuk dosen dan mahasiswa.

“Di era revolusi industri 4.0, dosen dan mahasiswa harus semakin kompetitif untuk itu UNNES harus membekali kompetensi maupun kemampuan berstandar internasional,” jelasnya.