Jumat, 26 April 2024
Sekolah Menengah Atas

Sertijab Kepala Sekolah

Sertijab Kepala Sekolah

Humas/Kamis 26 Januari 2023.

Setelah dua minggu yang lalu dalam kegiatan Pelantikan Kepala Sekolah serentak di Pemerintahan Provinsi Jawa Barat khususnya pada Dinas Pendidikan Jawa Barat. Dimana pada kegiatan tersebut Kepala Sekolah mengalami perubahan dari yang lama bapak Drs. Anung Edy Purwanto, MPd ke Kepala Sekolah Yang Baru Bapak Didi Supardi, MPd maka pada hari Kamis tanggal 26 Januari 2023 ini tahapan proses serah terima dari pejabat lama ke pejabat baru sebagai kepala sekolah dilaksanakan bertempat di SMAN 1 kota Bekasi.

Hadir dalam serah terima tersebut bapak kepala Cabang Dinas Pendidikan Wilayah III. Pada kesempatan ini sekaligus menyaksikan serah terima jabatan kepala sekoah yang lama pada kepala sekolah yang baru. Bapak kepala sekolah yang lama mendapat amanah menjadi kepala sekolah di SMAN 1 Kota Bekasi sedang Kepala Sekolah yang baru yaitu bapak Didi Supardi, MPd berasal dari SMAN 10 Depok.

Setelah kegiatan sertijab ini kepala sekolah yang baru akan segera memimpin sekolah ini dan akan mendapat dukungan penuh dari segenap keluarga besar sekolah agar sekolah yang kita banggakan ini dapat berkibar di lingkungan dunia pendidikan baik di tingkat regional maupun tingkat nasional.

Kepada kepala sekolah yang lama, kami ucapkan selamat bertugas di tempat yang baru, Terimakasih sudah menjadi pemimpin yang telah memberikan kontribusi terbaiknya bagi sekolah kami. Selamat bertugas dan semoga selalu dalam lindungan ALLAH. SWT (AA)