Rabu, 24 April 2024
Sekolah Menengah Pertama

Zahid Wicaksono Wakili MTs Negeri 4 Klaten dalam Semifinal OMADA VIII

gambar Zahid Wicakcono dan pendamping berfoto bersama kepala Madrasah

Pedan-Zahid Wicaksono siswa kelas VIII A MTs Negeri 4 Klaten maju dalam babak semifinal dalam mapel Bahasa Inggris di OMADA (Olimpiade Malhikdua) ke-VIII untuk siswa MTs/SMP se-Pulau Jawa yang akan digelar pada Sabtu (28/1) di MA Al Hikmah 2 Benda, Sirampong, Brebes Jawa Tengah.

Omada merupakan even tahunan yang diselenggarakan MA Al-Hikmah 2, Benda. Yang bertujuan menumbuhkembangkan budaya kompetitif yang sehat di kalangan siswa SMP/MTs dan menjaring calon siswa unggul di bidang sains dan agama. Sebelum maju ke semifinal, Zahid Wicaksono mengikuti babak Penyisihan yang digelar secara online pada 18 Januari 2023.

Kepala MTs Negeri 4 Klaten (Umi Muslikhah) mengantar kepergian rombongan ini dengan doa untuk peserta dan pendamping lomba semoga selamat, lancar, dan mendapatkan hasil yang diinginkan. Pemberangkatan menuju MA Al Hikmah 2 Benda, Sirampong, Brebes Jawa Tengah dengan menggunakan 1 buah mobil yang diisi oleh 3 pendamping dan 1 siswa berprestasi. Rombongan ini berangkat pukun 13.30 dan sampai di Brebes sekitar pukul 21.00.

gambar poster dukungan untuk Zahid Wicaksono

LY