Jumat, 19 April 2024
Perguruan Tinggi

Segara Operasikan Gedung Kuliah Terpadu, Ini Daftar Fakultas yang Pindah

Segara Operasikan Gedung Kuliah Terpadu, Ini Daftar Fakultas yang Pindah

HUMAS UIN SUTHA – Prof.Dr.H.Suaidi,M.A.,Ph.D selaku Rektor UIN SUTHA Jambi melaksanakan rapat secara langsung bersama para pimpinan terkait pemindahan ruang kerja unit di Rektorat dan persiapan pindah bagi Fakultas di UIN Jambi yang akan segera dilaksanakan dalam waktu dekat (27/01/2023).

 

Hal tersebut sesuai dengan edaran Rektor nomor B-653/Un.15/R/KS.02/01/2023 yang menjelaskan tentang instruksi bagi unit satuan kerja di Rektorat UIN Jambi agar segera melakukan proses pemindahan kerja ke Gedung Pelayanan Multifungsi (GMPU) demi mengoptimalkan pelayanan bagi mahasiswa.

 

Proses pindah bagi unit yang belum pindah mulai dari 27 – 29 Januari, dikarenakan terhitung mulai Senin, 30 Januari 2023 Rektorat lama ditutup untuk demi pengamanan dan keamanan aset barang milik negara yang ada di dalamnya.

 

Selain itu, terkait penggunaan Gedung Kuliah Terpadu, karena sudah saatnya kawan-kawan kita dari fakultas untuk segera pindah, ucap Rektor. Namun, sebelum itu nanti akan dilaksanakan pembekalan bagi para staf tentang keselamatan kerja, mitigasi bencana dan pelatihan penggunaan beberapa fasilitas.

 

 

Selanjutnya, berkenaan dengan proses perkuliahan semester ganjil yang akan dimulai pada akhir februari 2023 nanti, penggunaan kampus I telanaipura akan diperuntukan khusus bagi Program Pascasarjana, sementara terkait apa saja Fakultas yang akan dipindahkan ke Gedung Kuliah Terpadu, Rektor mengatakan bahwa seluruh Fakultas yang ada di Kampus I Telanai dan Kampus II Sungai Duren akan dipindahkan ke Gedung Kuliah Terpadu.