Kamis, 28 Maret 2024
Sekolah Menengah Atas

MAN 2 Sleman Gelar Rapat Dinas Bulanan dan Perpisahan Pegawai

MAN 2 Sleman Gelar Rapat Dinas Bulanan dan Perpisahan Pegawai

Sleman (MAN 2 Sleman)- Menjalin komunikasi dan koordinasi yang baik menjadi langkah awal dalam memajukan sebuah lembaga. MAN 2 Sleman menggelar rapat dinas sekaligus perpisahan pegawai pada Hari Senin (30/01/2023) di Aula MAN 2 Sleman.

Kepala MAN 2 Sleman Drs. Muhammad Wahdan Zani menyampaikan pentingnya kedisiplinan baik bagi diri sendiri maupun mengingatkan siswa dan siswi. “Kita adalah lembaga pendidikan, maka mendidik dan membimbing siswa-siswi menjadi kewajiban kita semua, agar memiliki karakter yang baik,” tuturnya.

Wahdan juga mengucapkan selamat atas pindah tugasnya pegawai MAN 2 Sleman Nur Agustin Syahri, S.AP ke MTs Negeri 8 Sleman. “Selamat bu agustin atas pindah tugasnya, sehat, barokah dan sukses dalam bekerja sehingga bisa menghasilkan pekerjaan yang baik.”

Lebih lanjut, “Saya mewakili teman-teman, selama di MAN 2 Sleman ada kesalahan mohon dimaafkan, mohon doa untuk teman-teman agar selalu sehat dan sukses, serta MAN 2 Sleman semakin baik dan bisa mengembangkan generasi muda berilmu dan berakhlak mulia menjadi manusia yang bertakwa,” pungkasnya. 

Pada kesempatan yang sama, Agustin menyampaikan perpisahan kepada bapak dan ibu guru pegawai MAN 2 Sleman. “Banyak hal yang saya dapatkan selama di MAN 2 Sleman, kurang lebih 3 tahun saya merasa sangat nyaman, banyak teman, banyak ilmu serta pengalaman selama di MAN 2 Sleman, semoga bapak dan ibu sukses, sehat selalu dan terus berinovasi,” tuturnya. 

Dilanjutkan dengan pemberian kenang-kenangan dari MAN 2 Sleman, diserahkan langsung oleh Kepala MAN 2 Sleman Drs. Muhammad Wahdan Zani dan Kepala Tata Usaha Sri Wulandari, SE., M.M serta ditutup dengan kegiatan foto bersama. (Qoma)