Kamis, 25 April 2024
Sekolah Menengah Kejuruan

Workshop Input Soal Dengan CBT APP Tenaga Pendidik SMK Negeri 5 Pekanbaru Tahun 2023

Workshop Input Soal Dengan CBT APP Tenaga Pendidik SMK Negeri 5 Pekanbaru Tahun 2023

SMK Negeri 5 Pekanbaru.sch.id- SMK Negeri 5 Pekanbaru bersama Kurikulum taja kegiatan Workshop Iput Soal berbasis CBT SPP yang diikuti oleh utusan masing-masing MGMP di aula SMK Negeri 5 Pekanbaru, Selasa 31/01/2023. Kegiatan workshop juga dihadiri oleh pengawas sekolah dari Dinas Pendidikan Provinsi Riau, Drs. Alman, M.Pd yang turut menyampaikan sambutan kepada seluruh peserta workshop.

Dalam sambutannya, Drs. Alman menyampaikan tentang pentingnya kepada seluruh majeis guru untuk tetap update dalam mengikuti perkembangan informasi dalam dunia pendidikan.

“Alhamdulilah, SMK Negeri 5 pekanbaru saat ini yang sudah menjadi Sekoah Pusat Keunggulan serta menjalankan program Kurikulum Merdeka dengan saat baik. Hal ini dapat ita lihat mengenai akreditasi sekolah yang akan berakhir nanti di bulan November tahun 2023, namun sekolah kita tidak akan dilakukan visitasi atau dalam posisi status quo. Perlu juga kami sampaikan bahwa dalam dunia ini hanya ada beberapa hal yang akan mengalami kepastian, yaitu perubahan. Semoga dengan adanya workshop ini dapat menjadi media meningkatkan skill atau kemampuan kita dalam mengupdate informasi dalam dunia pendidikan”, Jelas Drs. Alman saat menyampaikan sambutan pembukkan Workshop Input Soal dengan CBT SMK Negeri 5 Pekanbaru.

Drs. Alman juga membuka secara resmi kegiatan Workshop Input Soal CBT tersebut. Kepala SMK Negeri 5 Pekanbaru, Drs. Dwi Bowo Sukmono, MM juga menyampaikan ucapan terimakasih kepada seluruh tim yang terlibat dalam kegiatan workshop ini, dan diharapkan menjadi up skilling untuk tenaga pendidik SMK Negeri 5 Pekanbaru.

Kegiatan worskhop dilanjutkan dengan sesi latihan penyusunan soal yang dipandu oleh Sdr. Isratul Ikbal selaku Operator SMK Negeri 5 Pekanbaru.

Seluruh peserta workshop mengikuti agenda dengan sangat serius dan antusias sebagai bentuk tanggung jawab dalam memajukan dunia pendidikan khususnya di SMK Negeri 5 Pekanbaru. Semoga kegiatan-kegiatan serupa dapat terlaksana dengan baik pada tahun tahun berikutnya. Red. Jhoe.