Rabu, 24 April 2024
Sekolah Dasar

MI SANANUL ULA DARAMAN GELAR KOORDINASI BERSAMA PAGUYUBAN ORANG TUA (POT)

MI SANANUL ULA DARAMAN GELAR KOORDINASI BERSAMA PAGUYUBAN ORANG TUA (POT)

Selasa (31/1/2023) MI Sananul Ula Daraman gelar rapat koordinasi bersama Paguyuban Orang Tua (POT). Acara yang dilaksanakan di aula lantai 2 Pondok Pesantren Sananul Ula ini, dihadiri oleh Ridwan, S.E selaku Kepala Madrasah, Tim Pengembang Madrasah dan perwakilan orang tua pada setiap rombongan belajar (rombel). Tujuan diadakannya kegiatan ini adalah sosialisasi kepada wali murid terkait program yang telah diadakan madrasah sekaligus penguatan pengurus komite madrasah.

Kepala MI Sananul Ula Daraman menyampaikan sambutan pada acara Koordinasi POT madrasah

Ridwan dalam sambutannya menuturkan bahwa keberhasilan program MI tidak lepas dari dukungan wali murid. “Seluruh kegiatan yang kita programkan adalah untuk anak-anak kita dan tidak akan berhasil tanpa adanya support dari orang tua dan lingkungan belajar. maka mari kita lakukan bersama-sama”, tuturnya.

Adapun Nashirudin selaku perwakilan wali murid menyampaikan bahwa wali murid siap memberikan support kepada program-program madrasah. “Program yang diagendakan dan dilaksanakan MI kami siap support semaksimal mungkin demi kebaikan anak-anak kami”, tandasnya.

Acara dimulai dengan pembukaan pada pukul 13.00, dilanjutkan dengan sambutan kepala madrasah, musyawarah dan diakhiri penutup. Hasil dari pertemuan ini adalah diadakannya mujahadah bulanan, setiap hari minggu pada minggu pertama awal bulan. Acara berjalan dengan lancar dan berakhir pada pukul 14.30. (ASM)*

Salah satu wali murid menyampaikan masukan kaitannya dengan program madrasah pada acara Koordinasi POT madrasah