Jumat, 19 April 2024
Perguruan Tinggi

Rapat Kerja Universitas, Rektor UNNES Prof Martono Berikan Arahan Penting

Rektor Universitas Negeri Semarang (UNNES) Prof Dr S Martono MSi memberikan arahan penting agar program kerja universitas harus mewujudkannya dengan visi UNNES PTN-BH menjadi universitas bereputasi dunia dan pelopor kecemerlangan pendidikan yang berwawasan konservasi.

“Bereputasi dunia, pelopor kecermelangan pendidikan, dan berwawasan konservasi. Tiga poin visi PTN-BH UNNES ini harus diwujudkan dalam kinerja. Tentunya ini menjadi tangtangan kita bersama mewujudkan implementasi visi UNNES PTN-BH kedepan,” kata Rektor UNNES.

Hal tersebut disampaikan Prof Martono saat memberikan arahan pada Rapat Kerja Universitas (RKU) tahun 2023 yang diikuti oleh jajaran pimpinan di lingkungan UNNES, Selasa (31/1) di ruang rapat Senat Akademik Universitas.

Dalam kesempatan ini juga, Rektor memberikan arahan kebijakan umum 2023-2024 pada bidang akademik & kemahasiswaan, bidang perencanaan, SDM, umum, dan kelembagaan, bidang kerjasama, bisnis, dan hubungan internasional, serta bidang riset, inovasi, dan sistem informasi.

Selain itu, Rektor meminta seluruh jajaran pimpinan UNNES untuk kerahasiaan Perjanjian Kinerja (PK) dengan Rektor agar berkomitmen dalam mewujudkan UNNES lebih baik.

Tak hanya itu, Rektor juga telah menyerahkan Dokumen Pelaksanaan Anggaran Unit Kerja (DPA-UK) tahun 2023.

Rapat Kerja Universitas yang dilaksanakan setiap tahun ini melakukan evaluasi capaian kerja tahun 2022, memantapkan program kerja tahun 2023 dan melakukan penyusunan program kerja tahun 2024.