Kamis, 25 April 2024
Perguruan Tinggi

FBS Unimed Gelar Sosialisasi Aplikasi Data Terintegrasi Melayani Unit

FBS Unimed Gelar Sosialisasi Aplikasi Data Terintegrasi Melayani Unit

FBS Unimed menggelar sosialisasi Aplikasi Data Terintegrasi Melayani Unit (ADAT MELAYU FBS UNIMED) bersama Dosen Fungsionaris sebanyak 31 orang, TPMJ 5 orang dari 5 jurusan, Tim Akademik 6 dan Tim IT sebanyak 1 orang. Kegiatan tersebut dilaksanakan di Gedung B FBS UNIMED Lantai 3 Ruang 69.3.01 pada Kamis, (02/02).

Adapun yang menjadi narasumber adalah Waisal Qurni, S.HUT. dan Indri Hapsari, M.Si. Sosialisasi tersebut dibuka oleh Dekan FBS Dr. Abdurahman Adisaputera, M.Hum. dan turut dihadiri oleh Wakil Dekan I, Wakil Dekan II dan Wakil Dekan III.

Dalam sambutannya, Dekan FBS Dr. Abdurahman Adisaputera, M.Hum. menyampaikan pentingnya aplikasi ini bagi dosen dan mahasiswa. Semua sistem akademik harus terintegrasi dan bisa diakses dimana saja. Dengan adanya aplikasi ini pelayanan akademik menjadi lebih mudah, praktis dan bisa diakses kapanpun. Data ini juga sudah terintegrasi dengan layanan yang ada di Unimed. Semoga Adat Melayu ini menjadi terobosan inovatif dalam meningkatkan mutu dan kualitas pendidikan di Universitas Negeri Medan. (Humas Unimed/eo)