Kamis, 28 Maret 2024
Perguruan Tinggi

UNNES Terima Bantuan Dua Unit Kendaraan Operasional dari Bank BTN

Universitas Negeri Semarang (UNNES) menerima bantuan dua unit kendaraan operasional dari Bank Tabungan Negara (BTN). Serah terima kendaraan dilakukan di halaman rektorat, Jumat (3/02).

Kendaraan operasional itu berupa 1 unit Toyota Innova Zenix dan 1 unit Toyota HI-Ace yang diserahkan langsung Branch Manager Bank BTN Ali Irfan kepada Rektor UNNES Prof Dr S Martono MSi didampingi Wakil Rektor Bidang Keuangan Prof Heri Yanto MBA PhD.

Branch Manager Bank BTN Ali Irfan mengucapkan terima kasih kepada UNNES atas kepercayaannya dalam hal ini mengelola keuangan di Bank BTN. Ia menyebut Bank BTN akan selalu mendukung Langkah UNNES ke depan.

“Kami sangat senang karena ditunjuk menjadi Bank BO untuk membantu transaksi di UNNES. Hari ini adalah bagian dari sumbangsih BTN kedepan untuk memberikan program pengembangan operasional,” katanya.

Ali Irfan berharap semoga penyerahan kendaraan operasional ini bermanfaat dan semakin meningkatkan kerjasama antara UNNES dan BTN.

“Semoga bantuan kendaraan ini bisa semakin memudahkan mobilitas teman-teman di UNNES,” ucapnya.

Dalam sambutannya Rektor UNNES Prof Dr S Martono mengatakan betapa melekatnya Bank BTN dengan UNNES.

“Kami ucapkan terima kasih karena sudah peduli dengan UNNES. Bantuan ini merupakan perwujudan kerjasama antara UNNES dan Bank BTN yang berjalan dengan baik,” ujar Rektor UNNES.

Prof Martono menyebut UNNES bersama BTN terus meningkatkan kualitas layanan di berbagai sisi.

“UNNES berupaya terus menjaga stabilitas di Bank BTN, dalam upaya kerja sama yang baik ini,” terang Rektor UNNES.