Rabu, 24 April 2024
Sekolah Menengah Kejuruan

CLEAN & TIDY DI MAKAM ISLAM BEBEKAN TIMUR

CLEAN & TIDY DI MAKAM ISLAM BEBEKAN TIMUR

Assalammu’alaikum Wr Wb????????
Dimanapun kalian berada ????
 

SMYTITANEWS – Clean & Tidy banyak memberikan faedah baik untuk lingkungan sekolah maupun diri siswa dan seluruh warga masyarakat sekitar SMK YPM 3 Taman – Sidoarjo. Dalam suatu lingkungan sekolah selain ruang belajar, bangunan dan sarana prasarana lainnya sebagai faktor keberhasilan dalam kegiatan belajar mengajar, kebersihan lingkungan sekolah tidak dapat dipandang sebelah mata, karena kebersihan juga sebagai faktor penentu proses transfer keilmuan dalam kegiatan belajar mengajar.
Kita sebagai anggota atau warga sekolah berkewajiban selalu untuk melindungi serta menjaga sekolah supaya tetap terjaga kerapian, keindahan dan kebersihannya. Oleh karena itu SMK YPM 3 Taman – Sidoarjo melanjutkan kegiatan Clean & Tidy dengan kerja bakti di makam bebekan timur dan sekitarnya.
Kebersihan sekitar lingkungan sekolah adalah tanggung jawab semua warga sekolah baik kepala sekolah, para staf, guru-guru juga siswa-siswi. Bila sekitar lingkungan sekolah bersih suasana jadi segar, bakal bikin nyaman, aman dalam belajar dan bakal terbebas dari ancaman penyakit yang disebabkan oleh lingkungan yang kurang terjaga kebersihannya.

Cari Tau Lebih Lanjut Yuks Tinggal Klik ????????????????

????????

Kepoin SMK YPM 3 Taman yuk :
???? 031 788 3449
???? 0858 5261 3753
???? SMK YPM 3 TAMAN
https://lynk.id/smkypm3taman