Jumat, 29 Maret 2024
Sekolah Menengah Kejuruan

PELANTIKAN IPM SMK MUHAMMADIYAH 3 PURWOKERTO PERIODE 2023-2024

Pelantikan Ikatan Pelajar Muhammadiyah (IPM)/OSIS SMK Muhammadiyah 3 Purwokerto
Periode 2023-2024 pada hari Senin, 6 Februari 2023 yang dilantik oleh Pimpinan Cabang IPM Kabupaten Banyumas
Acara pelantikan dan serah terima jabatan ini dilaksanakan di Lapangan Upacara SMK Muhammadiyah 3 Purwokerto, yang disaksikan oleh Kepala Sekolah, Guru dan Karywan serta seluruh siswa SMK Muhammadiyah 3 Purwokerto.


Sejumlah 40 pengurus baru secara resmi dilantik oleh Pimpinan Cabang IPM Kabupaten Banyumas. Prosesi pelantikan diawali dengan pembacaan Surat Keputusan Pelantikan dan dilanjutkan pembacaan Janji Pengurus. Dilanjutkan dengan penandatanganan berita acara serah terima jabatan oleh Ketua IPM periode lama yaitu Ipmawan Faris AlFathoni, Ketua dan Sekretaris periode baru yaitu Ipmawati ALIFFIA RAYYAN ABI UMI dan Ipmawati INDI RAHMANIA AGUSTIN , serta melibatkan PC IPM Kab Banyumas, Pembina IPM, dan Kepala Sekolah sebagai saksi.


Banyak harapan yang diberikan untuk periode ini yaitu harus bisa membawa sebuah langkah atau gerakan baru yang belum pernah dilakukan di periode sebelumnya, Karena memang IPM adalah gudangnya kader-kader berpotensi dan berkualitas. Sehingga nantinya akan menjadi pelopor pelangsung dan penyempurna dakwah Muhammadiyah.(*)