Sabtu, 20 April 2024
Sekolah Menengah Pertama

SMP NEGERI 19 PERCONTOHAN BANDA ACEH

SMP NEGERI 19 PERCONTOHAN BANDA ACEH

SMP NEGERI 19 PERCONTOHAN BANDA ACEH
TAHUN 2023

Banda Aceh, Senin (13/2/23) SMP Negeri 19 Percontohan Banda Aceh melaksanakan kegiatan upacara bendera setiap Senin seperti biasa di lapangan upacara. Pembina upacara pada hari Senin ini adalah ibu Nur Aida, S.Pd selaku pembina OSIS dan petugas upacara adalah peserta didik kelas IX-4. Setelah kegiatan upacara, OSIS mengumumkan bahwa SMP Negeri 19 Percontohan Banda Aceh menjadi juara di beberapa even.

Pertama, juara 3 Syarhil Quran Flash MOSA tahun 2023 dan juara 3 Syarhil Quran di MAN Tungkop pada acara THE REALSS Festival Madrasah Terpadu Tungkop a.n. Raisya AL Maqlani, Naifah Firasa dan Nikeisha Al Fares

Kemudian, juara 3 MTQ a.n Zahara Aulia Andri dan juara 3 MOC olimpiade bahasa Inggris a.n. Teuku Rumi Harza pada kegiatan flash MOSA tahun 2023.

Selanjutnya, juara 3 Tahfizh Putri 3 Juz di Flash MOSA tahun 2023 a.n. Nurul Husna

Dan yang terakhir, juara 1 Olimpiade sain terpadu dan kebumian di plaza Aceh a.n. Muhammad Addjie

Selamat kepada seluruh peserta didik SMP Negeri 19 Percontohan Banda Aceh yang telah menjadi juara dan berpartisipasi pada semua kegiatan kompetisi tersebut.

Semoga prestasi yang diperoleh ini memberikan motivasi untuk menjadi peserta didik yang lebih kreatif dan inovatif di kemudian hari.
“ Keberhasilan bukanlah milik orang pintar, namun keberhasilan itu adalah milik mereka yang senantiasa berusaha” BJ. Habibie