Kamis, 25 April 2024
Sekolah Menengah Atas

PPDB 2023

Assalamualaikum Wr. Wb.

Alhamdulillahi robbil ‘alamin, atas karunia dan rahmat-Nya, redaksi Muhiba dapat menyajikan Booklet Penerimaan Peserta Didik Baru 2023 SMA Muhammadiyah Bantul.

SMA Muhammadiyah Bantul merupakan sekolah jenjang menengah atas yang berdiri sejak 1964 dan termasuk Sekolah Rintisan Nasional dengan Akreditasi A. Saat ini SMA Muhammadiyah Bantul juga telah menerapkan Kurikulum Merdeka Berubah dan adaptif terhadap perkembangan pendidikan yang berkemajuan.

SMA Muhammadiyah Bantul merupakan sekolah yang berkarakter dan berprestasi. SMA Muhammadiyah Bantul berkarakter dengan berupaya membangun karakter baik peserta didik dan mendampingi peserta didik agar dapat taat beribadah. SMA Muhammadiyah Bantul berprestasi dengan berupa membina bakat dan minat peserta didik baik akademik maupun non-akademik.

Beberapa capaian dan prestasi SMA Muhammadiyah Bantul, kami sampaikan melalui Booklet PPDB SMA Muhammadiyah Bantul. Kami mengajak lulusan SMP/Mts/sederajat untuk melanjutkan studi pada jenjang pendidikan menengan atas di SMA Muhammadiyah Bantul.

Tim Redaksi Muhiba

Booklet PPDB 2023 dapat diakses melalui tautan berikut: bit.ly/booklet-ppdb-muhiba