Kamis, 25 April 2024
Sekolah Menengah Atas

Kejuaraan SMA Muhammadiyah Bantul dalam POR Pelajar 2023

SMA Muhammadiyah Bantul kembali menorehkan prestasi. Prestasi yang ditorehkan oleh peserta didik SMA Muhammadiyah Bantul sebagai bukti dari motto “SMA Muhammadiyah Bantul Berkarakter dan Berprestasi” benar adanya. SMA Muhammadiyah Bantul berkomitmen untuk memberikan dukungan dan keleluasaan pada peserta didik dalam mengembangkan minat dan bakatnya. Peserta didik dapat mengikuti berbagai kompetisi di bidang akademik ataupun non-akademik. Kali ini SMA Muhammadiyah Bantul memboyong lima tropi kejuaraan dalam Pekan Olahraga Pelajar (POR Pelajar) se-Kabupaten Bantul.

Ahmad Nur Latif sukses menjadi Juara 1 Cabang Olahraga Tinju. Tim Voli SMA Muhamamdiyah Bantul juga meraih Juara 3. Sementara itu, Fauziyah Yumna Rafika kembali mengharumkan nama SMA Muhammadiyah Bantul dengan meraih tiga tropi sekaligus. Yumna menjadi peserta lomba yang menjadi Juara 2 Renang Gaya Bebas 100 m, Juara 3 Renang Gaya Bebas 400 m, dan Juara 3 Gaya Punggung 100 m.

Proses tidak akan mengkhianati hasil. Kejuaraan ini diperoleh dari kerja keras peserta didik, pelatih, dan segenap tim SMA Muhammadiyah Bantul. Semoga hal ini menjadi pemantik semangat yang menjadikan SMA Muhammadiyah Bantul semakin jaya. Aamiin.