Jumat, 26 April 2024
Sekolah Menengah Atas

Partisipasi Siswa MAN 1 Bone Kompetisi Akuntansi

Makassar, (Humas MAN 1 Bone)Kompetisi Akuntansi Siswa merupakan event tahunan yang diselenggarakan oleh Himpunan Mahasiswa Akuntansi (HIMAKSI) Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Bosowa. Kegiatan ini berlangsung sejak Selasa s.d Kamis (14 s.d 16 Februari 2023) di Universitas Bosowa.

Kompetisi ini diikuti oleh siswa Tingkat SMA/MA dan juga SMK. MAN 1 Bone mengirimkan lima pesertanya dalam kompetisi tersebut, mereka diantaranya Eka Putri Julianti, Afifah Al Jalilah, Wahyuni, Nivyra Gaulia Putri, dan Melani Nurul Ramadhani. Kelimanya merupakan siswa yang tergabung dalam organisasi KAS MAN 1 Bone. Dengan didampingi oleh pembina KAS MAN 1 Bone Hamdan serta pendamping guru Laode Manarfah.

Tahun 2023 KAS mengangkat temaMengembangkan Potensi Generasi Muda Yang Jujur Dan Berkualitas Melalui Media Kompetisi Akuntansi Siswa“. Dengan mempertandingkan beberapa cabang lomba terkhusus tingkat SMA/MA ada empat cabang yaitu Cerdas Cermat, Siklus Akuntansi, Proposal Usaha, Essay & Multiple Choice.

Kami selaku peserta perwakilan KAS MAN 1 BONE merasa senang dan bangga karena dapat mengikuti Kompetisi Akuntansi Siswa (KAS) 2023 ini“, ungkap peserta MAN 1 Bone. Diharapkan mereka mampu menjadi kebanggaan dan motivasi bagi seluruh siswa MAN 1 Bone. (Rini/Syukur)