Jumat, 29 Maret 2024
Sekolah Menengah Atas

Prestasi MAN 1 Bone pada PORSENI STIA PRIMA Bone

Watampone, (Humas MAN 1 Bone)Event Tahunan dari Kampus STIA Prima berupa Keguatan Porseni kembali diadakan Tahun 2023. Dalam kegiatan ini Bengkel Seni To Manurung (BEST) MAN 1 Bone turut berpartisipasi sebagai peserta didampingi oleh H. Budi dan Nurhayati. Kegiatan ini berlangsung pada 31 Januari s.d 4 Februari 2023.

Sebagai peserta MAN 1 Bone mengukir banyak prestasi untuk madrasah. Adapun prestasi yang diraih antara lain Juara 2 lomba tari kreasi oleh Andi Darmawansah Susilo (XI BAHASA), Rafly (XI MIA 4), Muh. Rifky Muanas (XI MIA 2), Yulianti (XI MIA 3), Nuril Fatonah (XI MIA 3), Indy Maghfirah (XI MIA 3), Selanjutnya Juara 3 lomba Musikalisasi Puiisi oleh Nurjihan Luthfiah Husain (XI MIA 2), Juara 3 lomba Duta Siswa oleh Muh. Rifky Muanas (XI MIA 2), dan Juara 3 lomba Busana Adat oleh Andi Darmawansah Susilo (XI BAHASA).

Prestasi yang diraih oleh siswasiswi MAN 1 Bobe ini tidak terlepas dari motivasi Kepala MAN 1 Bone  Abbas Katutu dan Wakamad Kesiswaan Abd. Aziz. Mereka selalu memberi dorongan kepada pembina Best H. Budi dan Nurhayati selaku pendamping untuk selalu ikut berpartisipasi dalam berbagai lomba.

Saya bersyukur kepada Allah Swt., karena prestasi yang diraih siswa, hal ini tidak terlepas atas kerja sama yang baik bapak dan ibu guru MAN 1 Bone yang selama ini memberikan support positif kepada kamiUngkap H. Budi dalam satu kesempatan. Support positif dari seluruh keluarga besar MAN 1 Bone menjadi dorongan terbesar kepada organisasi BEST MANSA agar terus mengukir prestasi untuk madrasah. (Rini/Syukur)