Kamis, 25 April 2024
Sekolah Menengah Pertama

MTS Negeri 4 Klaten Raih 3 Juara dalam Porseni (Cabang Seni) Tingkat MTs se-Kabupaten Klaten yang Digelar Hari Ini

gambar kontingen porseni MTs Negri 4 Klaten berfoto bersama pendamping

Pedan-Hari ini (28/2), MTs Negeri 4 Klaten memberangkatkan 10 kontingen untuk mengikuti lomba Porseni cabang seni tingkat MTs se-Kabupaten Klaten. Kontingen dari MTs Negeri 4 Klaten bersama 5 pendamping berangkat dari Madrasah sekitar pukul 06.30 dengan mengendarai dua mobil.

Kegiatan Porseni cabang seni tingkat Kabupaten Klaten ini dilaksanakan di MTs Negeri 2 Klaten dan diikuti oleh kontingen dari MTs se-Kabupaten Klaten.  Sebelum perlombaan dimulai diadakan upacara pembukaan yang dimulai pukul 07.45. Sebelum perlombaan dimulai seluruh kontingen melakukan daftar ulang di depan ruang perlombaan. Setelah itu kontingen mengikuti perlombaan sesuai dengan tempat yang telah ditetapkan.

Kontingen dari MTs Negeri 4 Klaten yang mewakili lomba seni yaitu Fauzi Rahman dan Alya Chairunnisa (Stand Up Comedy), Wahyu Athaillah Al Zaki dan Neisya Nindi Aprilia (Madrasah Singer),  Fatah Nurmadjid Mahathir Rumsya dan Norma Trianita Sari (Pidato Bahasa Arab) , Story Telling (Hafsah Nur Jabbar dan Reza Az-Zahra N. V.), Tahfidz 5 juz (Aru RozanTantowi), dan MTQ (Syifa Wulandari). Setelah perlombaan selesai, juri mengumumkan hasil lomba. MTs Negeri 4 Klaten meraih juara 1 lomba tahfidz 5 juz putra, juara 2 lomba Madrasah Singer putra, dan juara 3 lomba Stand Up Comedy putra.

Kontingen dari MTS Negeri 4 Klaten meninggalkan tempat perlombaan (MTs Negeri 2 Klaten) sekitar pukul 13.30. Untuk Porseni cabang olahraga akan dilaksanakan selama 3 hari pada Maret mendatang.

LY