Sabtu, 20 April 2024
Sekolah Dasar

MI SANANUL ULA DARAMAN TERIMA KUNJUNGAN STUDI BANDING MI AL-KHOIRIYAH WONOLELO

<strong>MI SANANUL ULA DARAMAN TERIMA KUNJUNGAN STUDI BANDING MI AL-KHOIRIYAH WONOLELO</strong>

Selasa (28/2/2023) MI Sananul Ula Daraman menerima kunjungan studi banding dari MI Al-Khoiriyah Wonolelo Bantul. Acara yang berlangsung di Aula Lantai 2 Pondok Pesantren Sananul Ula ini bertujuan untuk mengetahui berbagai program dan pengembangan yang dilakukan MI Sananul Ula Daraman.

Kehadiran Komite, Guru dan Karyawan MI Al-Khoiriyah Wonolelo di MI Sananul Ula Daraman disambut oleh Komite, Kepala Madrasah dan Tim Pengembang Madrasah. Acara dibuka pada pukul 09.30 dan dilanjutkan dengan sambutan.

Ridwan, S.E selaku Kepala MI Sananul Ula Daraman dalam sambutannya menuturkan bahwa pengelolaan MI Sananul Ula Daraman dibetuk dalam suatu sistem. “Kami membentuk sistem pada bidang-bidang tertentu yang kami rasa perlu diperhatikan, sehingga kami bisa berkembang bukan karena satu atau dua individu yang super, melainkan timnya yang super”, ungkapnya.

Adapun Hj. Subarniyati, S.Pd.I, M.Pd  selaku kepala MI Al-Khoiriyah Wonolelo mengungkapkan bahwa pemilihan tempat studi tiru berdasarkan pada rekomendasi dari LP Maarif dan Pengawas Pembina Madrasah. “Pemilihan MI Sananul Ula Daraman bukan tanpa alasan, melainkan berdasar pada rekomendasi dari LP Maarif dan Pengawas Pembina Madrasah”, tuturnya.

Lebih lanjut, Subarniyati menyampaikan harapan agar ilmu yang diperoleh nantinya dapat bermanfaat. “Semoga nanti bisa mendapatkan ilmu yang bisa dipraktekkan di MI Al-Khoiriyah baik secara kedinasan atau pribadi” sambungnya.

Acara dilanjutkan dengan dengan penyampaian materi, lalu dilanjutkan dengan sesi sharing dan tanya jawab. Acara berjalan dengan lancar dan ditutup pada pukul 12.30.

Kepala MI Al-Koiriyah Wonolelo saat menyampaikan sambutan