Jumat, 29 Maret 2024
Sekolah Menengah Atas

Panen Karya Kelas X

Panen Karya Kelas X

Jumat, 3 Maret 2023

Panen karya merupakan salah satu kegiatan yang terdapat dalam kurikulum merdeka. Program Proyek Penguatan Profil Pelajar Pancasila (P5) di sekolah sudah diterapkan sejak diberlakukannya kurikulum merdeka di sekolah ini.

Semua kelas X pada tahun pelajaran ini menampilkan semua karya mereka baik karya seni maupun karya lainnya yang di tampilkan langsung dihadapan semua siswa kelas XI dan XII juga orang tua yang di undang langsung untuk hadir pada acara panen karya ini.

Secara khusus acara ini dihadiri oleh perwakilan Cabang Dinas Pendidikan wilayah III dan pengawas pembina SMA wilayah III. Pembukaan acara ini langsung dilakukan oleh bapak Kepala Sekolah dan juga dihadiri oleh Ketua Pengurus Komite sekolah.

Berlangsung sangat meriah dan sukses acara ini memberikan motivasi pada semua siswa kelas X agar kembali membuat karya yang dapat di tampilkan dan juga malah karya yang dapat dijual.

Semoga acara ini membawa manfaat bagi semua siswa dan sekolah serta dapat ditingkatkan lagi pada panen karya yang akan datang. (AA)