Sabtu, 20 April 2024
Sekolah Menengah Atas

PARESSA 2023

PARESSA 2023

PARESSA atau kepanjangan dari Pagelaran Arek SMASA bukanlah event baru. PARESSA telah hadir beberapa kali, tentunya sebelum adanya Pandemi. PARESSA yang menjadi wadah kreasi dan seni arek SMASA tentu sarat dengan unjuk kebolehan arek-arek SMASA seperti Teater, pameran foto, puisi, musik dan lain-lain.

Bapak Mohamad Zaini selaku kepala sekolah SMAN 1 Probolinggo sangat mengsuport kegiatan ini. Pada pidato pembukaan PARESSA, beliau menyampaikan bahwa seni memiliki nilai yang tinggi. Sebagai warga SMASA sepatutnya kita harus bangga dan mendukung kegiatan siswa ini dengan cara datang dan memeriahkannya.

PARESSA 2023 ini berlangsung pada hari Sabtu 4 Maret 2023 dan bertempat di Gedung Kesenian Probololinggo. Acara yang di mulai pukul 09.00 hingga 14.00 ini berjalan dengan lancar sesuai dengan rencana. Acara yang cukup menguras tenaga ini seolah tidak ada artinya bila melihat suka cita siswa-siswi atas kesuksesan acara mereka. Untuk para sponsor yang mendukung acara ini kami ucapkan beribu terimakasih, semoga berkah untuk semuanya.