Selasa, 23 April 2024
Perguruan Tinggi

LKM Day’s Out: Wadah LKM dan Komunitas Berkolaborasi

LKM Day’s Out: Wadah LKM dan Komunitas Berkolaborasi

Kementerian Dalam Negeri Badan Eksekutif Mahasiswa Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Brawijaya (BEM FISIP UB) 2023 melaksanakan LKM Day’s Out pada 4-5 Maret 2023 di Villa Kasiman, Kota Batu.

Kegiatan ini diikuti oleh seluruh LKM dan komunitas FISIP UB. Program kerja rutin ini dilakukan untuk menyelaraskan arah gerak agar dapat berkolaborasi dalam agenda program kerja.

“Tujuan dari adanya agenda ini tentu saja untuk mempererat hubungan antar LKM dan komunitas serta membahas isu kontemporer yang ada di FISIP UB,” ujar Mazzay, Menteri Dalam Negeri BEM FISIP UB 2023, Senin (6/3/2023).

Selain itu, dalam agenda ini pula terdapat pembekalan dari pihak kemahasiswaan terkait dengan administrasi dan keuangan serta IKU dan SIMKATMAWA. Kegiatan ini juga diisi dengan bonding berisi beberapa games disertai dengan pembahasan isu kontemporer.

“Pembekalan materi tersebut berfungsi untuk menambah pengetahuan serta pedoman bagi fungsionaris LKM dan komunitas untuk kepengurusan satu periode kedepan. Agar nantinya seluruh LKM dan komunitas memahami alur birokrasi yang ada dari pihak dekanat serta memahami tujuan dari berjalannya organisasi yg ada di FISIP UB,” tambahnya.

Mazzay berharap kegiatan LKM Day’s Out ini menjadi wadah awal dalam kepengurusan LKM dan komunitas dalam meningkatkan pengetahuan serta mempererat hubungan baik.

“Kedepannya semoga LKM dan komunitas dapat berkolaborasi dalam harmoni serta tujuan yang sama untuk membangun FISIP yang lebih progresif,” tutupnya. (Uli/Humas FISIP)