Sabtu, 01 April 2023
Perguruan Tinggi

IKADOSKA FH UNIB Kerjasama dengan BSI Bengkulu

<strong>IKADOSKA FH UNIB Kerjasama dengan BSI Bengkulu</strong>

IKATAN Dosen dan Karyawan (IKADOSKA) Fakultas Hukum UNIB kembali eksis dan telah melakukan pergantian pengurus untuk masa bakti dua tahun mendatang (2023-2025). Dengan kepengurusan baru ini, IKADOSKA FH UNIB menjalin kerjasama dengan PT Bank Syariah Indonesia TBK (BSI) sebagai salah satu program untuk mencapai tujuan organisasi.

Area Manager PT BSI Bengkulu dan team melakukan sosialisasi dan memberikan doorprize.(foto:hms1)

Acara penandatanganan perjanjian kerjasama IKADOSKA FH UNIB dan PT. BSI Bengkulu tersebut berlangsung di ruang internasional I Dekanat FH UNIB, Senin (6/3/2023). Penandatanganan dilakukan Ketua IKADOSKA FH UNIB 2023-2025 Dr. Emelia Kontesa, S.H, M.Hum dan Area Manager PT. BSI Bengkulu Ogi Yogasyara.

Area Manager PT. BSI Ogi Yogasyara beserta tim pada kesempatan ini juga melakukan sosialisasi tentang berbagai fasilitas jasa layanan perbankan syariah. Kemudian memberikan doorprize dan menjelaskan komitmen PT. BSI untuk saling membantu, bersinergi dan berkolaborasi dalam berbagai kegiatan yang relevan dengan tujuan organisasi IKADOSKA FH UNIB, seperti layanan jasa keuangan syariah untuk kesejahteraan anggota.

Area Manager BSI dan team foto bersama dengan pimpinan fakultas dan IKADOSKA FH UNIB.(foto:hms1)

“Tujuan kerjasama ini adalah untu mewujudkan sinergisitas dalam rangka penyediaan jasa layanan perbankan yang berdasarkan prinsip syariah. Dengan kerjasama ini, kita saling membantu dalam berbagai program kegiatan yang saling menguntungkan dan pada akhirnya diharapkan dapat berkontribusi bagi peningkatan eksistensi dan kemajuan institusi dan organisasi,” ujar Area Manager PT. BSI, Ogi Yogasyara.

Tampak hadir pada acara ini antara lain Wakil Dekan I Bidang Akademik FH UNIB Dr. M. Yamani, S.H, M.Hum dan Wakil Dekan II Bidang Sumberdaya Dr. Antory Royan Adnan, S.H, M.Hum serta puluhan anggota IKADOSKA FH UNIB.

Area Manager BSI dan team foto bersama dan berkunjung ke Prodi S2 Kenotariatan FH UNIB.(foto:hms1)

Sementara itu, dalam sambutannya, Dr. Emelia Kontesa yang juga sebagai Ketua Program Studi S2 Kenotariatan, mengucapkan terimakasih kepada seluruh anggota yang telah memberikan kepercayaan pada dirinya untuk menjadi Ketua IKADOSKA 2023-2025. Kemudian, berterimakasih kepada PT. BSI Bengkulu yang diawal keperngurusannya ini, telah bersedia bekerjasama untuk memfasilitasi jasa layanan perbankan syariah kepada keluarga besar IKADOSKA FH UNIB.

“Semoga ke depan banyak lagi kegiatan yang bisa kita kerjasamakan dengan PT. BSI dan mitra kerjasama lainnya. Untuk saat ini, kita upayakan pembenahan organisasi dulu sehingga keberadaan IKADOSKA ini dapat dirasakan manfaatnya bagi kesejahteraan dosen dan karyawan,” ujar Dr. Emelia.[Penulis : Purna Herawan. Editor : Nursihati/Humas].