Sabtu, 25 Maret 2023
Sekolah Menengah Atas

Tangis Haru Saat Apel Pagi, Pindah Tugas Kepala dan Guru MAN 2 Sleman

Tangis Haru Saat Apel Pagi, Pindah Tugas Kepala dan Guru MAN 2 Sleman

Sleman (MAN 2 Sleman)- MAN 2 Sleman menggelar serah terima jabatan Kepala Madrasah lama Drs. Muhammad Wahdan Zani kepada Kepala Madrasah Baru Edi Triyanto, S.Ag.,S.Pd., M.Pd., pada hari Rabu (08/03/2023) di Aula MAN 2 Sleman. 

Mulai tanggal 28 Februari 2023 lalu, Drs. Muhammad Wahdan Zani mendapat SK untuk pindah tugas menjadi Kepala MAN 1 Kulonprogo, dan digantikan oleh Edi Triyanto menjadi Kepala MAN 2 Sleman yang sebelumnya menjadi Kepala MAN 1 Kulonprogo. Rombongan dari MAN 1 Kulonprogo tiba di MAN 2 Sleman pukul 09.30 WIB dan disambut baik oleh seluruh warga MAN 2 Sleman.

Dalam sambutannya Wahdan menyampaikan permohonan maaf serta mohon doa restu untuk menjalankan amanah ditempat baru. “Tidak ada gading yang tak retak, segala kekeliruan yang disengaja maupun tidak disengaja saya mohon maaf, serta mohon doa restu semoga bisa menjalankan amanah dan lebih bermanfaat demi kemajuan madrasah ditempat yang baru,” ujarnya.

Dilanjutkan dengan sambutan dan perkenalan dari Edi Triyanto. “Kami terima estafet dari pak Wahdan, mohon dukungan dari bapak dan ibu guru pegawai, semoga kami bisa melanjutkan apa yang telah dirintis dari pendahulu kita untuk melanjutkan amanah demi kemajuan madrasah,” tuturnya.

Acara dilanjutkan ramah tamah yang dipandu Waka Humas MAN 2 Sleman Dra. Siti Zubaidah memperkenalkan satu per satu bapak dan ibu guru pegawai MAN 2 Sleman kepada rombongan MAN 1 Kulonprogo, begitupun sebaliknya. Acara berjalan dengan lancar dan dilanjutkan foto bersama. (Qoma)