Sabtu, 01 April 2023
Perguruan Tinggi

4 TEMPAT MAKAN PRASMANAN MAHASISWA UIN SUNAN GUNUNG DJATI BANDUNG. COCOK UNTUK ANAK KOS

4 TEMPAT MAKAN PRASMANAN MAHASISWA UIN SUNAN GUNUNG DJATI BANDUNG. COCOK UNTUK ANAK KOS

(UINSGD.AC.ID)-Sebagai seorang mahasiswa yang hidup di perantauan, membeli makanan dengan harga murah serta memiliki cita rasa yang lezat tentu menjadi pilihan. Ditambah jika menemukan tempat makan dengan konsep prasmanan yang unik.

Konsep prasmanan dapat diartikan sebagai cara menjamu makan dengan konsep mempersilahkan tamu mengambil dan memilih sendiri hidangan yang disajikan.

Selain itu, tempat makan ala prasmanan banyak dipilih mahasiswa karena uang yang dibayarkan sebanding dengan apa yang didapatkan.

Dilansir dari Jurnal Pos Media telah merangkum beberapa rekomendasi tempat makan konsep prasmanan untuk mahasiswa di sekitar kampus UIN Bandung.

1. Warung Nasi Yoyo

Warung nasi ini lokasinya di depan kampus UIN Bandung lebih spesifiknya di sebelah Coffee Sufi. Masakan yang disajikan lebih dominan masakan – masakan sunda, contohnya jengkol, pete, dan menu lainnya.

Warung nasi ini menerapkan konsep prasmanan dalam pelayanannya. Kamu dapat memilih menu apa pun yang diinginkan.

Warung Nasi Yoyo yang beralamat di Jalan Raya Cipadung nomor 314, Cipadung Wetan, Kecamatan Panyileukan, Kota Bandung buka dari pukul 08.00 WIB–19.00 WIB.

2. Warteg Bahari

Warteg Bahari banyak menyajikan berbagai menu pilihan, seperti tempe orek, kikil, rolade, dan masih banyak menu lainnya.

Warteg Bahari buka dari pukul 07.30 WIB– 21.00 WIB, beralamat di Jalan Raya Cipadung nomor 501, Cipadung, Kecamatan Cibiru, Kota Bandung.

3. Warung Nasi Mamah Sayang

Warung Nasi Mamah Sayang yang terletak di Desa Cipadung, RT 01 RW 03 kelurahan Cipadung, Kecamatan Cibiru.

Tempat nasi yang buka dari pukul 08.30 WIB–18.30 WIB ini menjual masakan sunda yang mana terdapat lalapan dan sambal untuk menemani jam makan kamu.

4. Warung Nasi Kantin Biru

Terakhir ada Warung Nasi Kantin Biru yang berlokasi di Jalan Manisi nomor 105, Pasir Biru, Kecamatan Cibiru, Kota Bandung.

Warung Makan Kantin Biru buka dari jam 07.00 WIB– 19.30 WIB ini menyediakan masakan Jawa di antaranya sayur terik, ayam serundeng, dan lainnya.

Itulah tempat makan yang menyediakan konsep prasmanan atau ambil sendiri di sekitar kampus UIN Bandung yang dapat menjadi pilihan untuk mahasiswa.