Kamis, 25 April 2024
Sekolah Menengah Kejuruan

Sulap Dinding Dapur Ajang Latihan Painting

Sulap Dinding Dapur Ajang Latihan Painting

Hari ini, 11 Maret 2023 ketika yang lainnya menikmati liburan bersama keluarga, kelompok painting SMK Negeri 11 Semarang datang ke sekolah untuk menyulap dinding dapur sekolah menjadi nampak indah. Mereka sengaja berlatih untuk meningkatkan skillnya. Karena ada sebagian siswa yang sedang mengikuti ujian kompetensi keahlian sampai minggu depan, akhirnya rencana melaksanakan project riil di SD Negeri Tri Mulyo 02 Semarang ditunda dulu menunggu personilnya lengkap. Namun demikian, latihan harus tetap berjalan, sehingga Mas Sindu sebagai pembimbing mereka memutuskan untuk menggunakan dinding dapur sekolah sebagai media berlatih painting.

Perhatikan dinding dapur yang awalnya hanya berwarna hijau, mereka sulap menjadi dinding yang dihiasi dengan gambar-gambar yang menarik.

Bagi mereka yang penting happy, bisa berkumpul dan bermanfaat. Kali ini yang ikut latihan ada Bahtera, Yosepta, Arluna, Prayogi, Andrew, Serenade dan Skolastika. Semangat berlatih, hasil tidak akan mengingkari proses yang kalian lakukan.