Rabu, 24 April 2024
Sekolah Menengah Atas

Sosialisasi Penerimaan Anggota POLRI oleh POLRES Bekasi

Sosialisasi Penerimaan Anggota POLRI oleh POLRES Bekasi

Jum’at, 10 Maret 2023. Humas

Kegiatan dari personil Polres Bekasi dalam rangka mensosialisasikan seleksi anggota baru Polri melalui jalur Tamtama Bintara dan Akademi Kepolisian dilaksanakan pada hari Kamis tanggal 9 Maret 2023 di aula SMAN 2 Tambun Selatan. Pada kesempatan ini hadir juga perwakilan sekolah lain yang di undang untuk mendapatkan informasi terkait sistem dan prosedur penerimaan calon anggota POLRI.

Dijelaskan detail bagaimana syarat dan prosedur serta jadwal seleksi penerimaan anggota POLRI tahun 2023. dan semua siswa yang mengikuti tampak antusias dalam mndengarkan penjabaran serta pemberi materi yang merupakan personil dari Polres Bekasi.

Acara ini penting mengingat banyak sekali siswa yang berminat untuk menjadi calon anggota Polri dan ingin sekali mendapatkan informasi terkait sistem dan prosedur penerimaan seleksi anggota POLRI.

Setelah acara tampak siswa berdiskusi dengan tim pemberi materi dan acara di tutup dengan kegiatan foto bersama, semoga ada banyak siswa yang bercita-cita menjadi anggota Polri dapat lulus pada seleksi tahun ini.(AA)