Kamis, 23 Maret 2023
Sekolah Menengah Atas

Sambut Kepala Madrasah Baru, MAN 2 Sleman Gelar Apel Pagi

Sambut Kepala Madrasah Baru, MAN 2 Sleman Gelar Apel Pagi

Sleman (MAN 2 Sleman)- Edi Triyanto, S.Ag., S.Pd., M.Pd., mendapat SK pindah tugas menjadi Kepala MAN 2 Sleman menggantikan Kepala Madrasah lama Drs. Muhammad Wahdan Zani mulai awal Maret 2023. Dalam rangka perkenalan Kepala Madrasah dan guru Bahasa Inggris baru, MAN 2 Sleman menggelar apel pagi pada hari Jum’at (10/03/2023) di halaman madrasah. 

Kegiatan apel pagi dihadiri oleh seluruh siswa-siswi kelas X, XI dan XII serta bapak dan ibu guru pegawai MAN 2 Sleman. Dalam perkenalannya, Edi menyampaikan resep meraih kesuksesan. “Untuk meraih kesuksesan ada 2 resep yang harus kita lakukan, yaitu berbakti kepada orang tua dan selalu menghormati guru, jangan pernah melihat kekurangan, karena semua orang pasti punya kekurangan, namun lihatlah kelebihannya, semoga Allah memantaskan kita untuk bisa memilih mana yang baik, yang paling baik dan yang terbaik,” pesannya.

Di akhir apel, dilanjutkan dengan penyematan tanda Tiska Barata. Secara simbolis Kepala MAN 2 Sleman Edi Triyanto, S.Ag., S.Pd., M.Pd., menyematkan tanda Tiska Barata kepada Rosyid Al Hakim (X IPS 1) dan Nurul Hidayah (XI Keagamaan) sebagai perwakilan peserta Barata.

Saat ditemui reporter madrasah, Rosyid menyampaikan, “Tiska Barata merupakan penghargaan yang diberikan kepada peserta yang telah sukses mengikuti kegiatan Barata yang dilaksanakan pada tanggal 28 Desember 2022- 01 Janurai 2023 lalu,” tuturnya. (Qoma)