Kamis, 18 April 2024
Sekolah Menengah Atas

Pengajian Peringatan Isra’ Mi’raj dan Song-song Ramadhan Tahun 2023

Pengajian Peringatan Isra’ Mi’raj dan Song-song Ramadhan Tahun 2023

Alhamdulillahi rabbil ‘alamin, puji syukur kita panjatkan kehadirat Allah SWT, yang telah melimpahkan rahmat dan hidayah-Nya. Shalawat dan salam kita haturkan kepada Nabi Muhammad SAW.

Dalam rangka menjalankan salah satu  program kerja ROHIS Baitussalam Abu Bakar Ash-Shiddiq masa bakti 2022/2023 SMAN 1 Godean, Kegiatan BICARA #3  (Bincang Isra’ Mi’raj) pada tahun ini dilaksanakan bersama dengan menyambut Bulan Ramadhan yang dihadiri oleh seluruh warga muslim SMAN 1 Godean dan mahasiswa yang bertugas.

Alhamdulillah kegiatan ini dapat terlaksana dengan cukup baik dan lancar pada hari Jumat, 3 Maret 2023 di Sanggar SMAN 1 Godean dengan tema “Jadikan Isra’ Mi’raj Motivasi, Bulan Ramadhan Kita Realisasi”. Hal tersebut terbukti dengan kesan pesan yang ditinggalkan para peserta kegiatan ini.

Kedepannya kegiatan ini diharapkan dapat memberikan manfaat yang lebih luas baik untuk seluruh warga SMAN 1 Godean termasuk Rohiba Abbas dengan mengambil hikmah dari peristiwa Isra’ Mi’raj dan mempersiapkan amalan-amalan terutama dalam menyambut kedatangan Bulan Ramadhan. Sehingga tujuan daripada ibadah yaitu menjadi orang yang bertaqwa dapat tercapai.

(ROHIS Baitussalam Abu Bakar Ash-Shiddiq SMAN 1 Godean)