Jumat, 29 Maret 2024
Perguruan Tinggi

CCED Terima Kunjungan Asesmen BKN RI

CCED Terima Kunjungan Asesmen BKN RI

(Unila): Dalam rangka mempersiapkan re-akreditasi assessment center, UPT Pengembangan Karir dan Kewirausahaan (CCED) Universitas Lampung (Unila) menerima kunjungan Tim Asesor Badan Kepegawaian Negara (BKN), Kamis 9 Maret 2023.

Kehadiran Tim Asesor BKN disambut terlebih dahulu oleh Wakil Rektor Bidang Kemahasiswaan dan Alumni Dr. Anna Gustina Zainal, S.Sos., M.Si, sebagai wakil rektor yang membawahi CCED Unila, di ruang kerjanya.

Turut hadir dalam pertemuan tersebut Prof. Yulianto, Ajeng Mustika Sari, S.Psi., M.Psi., Psi., dan Ine Laynazka, M.Psi., Psikolog. sebagai Asesor dari Unila.

Tim Asesor BKN yang hadir terdiri dari Dr. Desi Mutia Ali, S.Psi., M.Psi., Subali, S.Pd., MA., dan Amalia Hayati,S.E.sebagai tim Asesor SDM Aparatur Madya serta Givan Permadi, S.E. selaku Kepala Subbagian Tata Usaha.

Pertemuan dilanjutkan di ruang diskusi CCED Unila dengan agenda diantaranya melakukan observasi lapangan, verifikasi dokumen dan wawancara dengan pejabat struktural maupun asesor SDMA.

Pada kesempatan tersebut, Kepala Divisi Assessment Center dan Layanan Psikologi Moh. Johan Pratama, S.Psi., M.Psi., Psikolog. menyampaikan, komitmen CCED Unila untuk mendapatkan akreditasi yang lebih baik.

Sejauh ini dilaporkan bahwa CCED Unila telah memperbaiki apa yang menjadi kekurangan yang ditemukan diakreditasi sebelumnya dan terus meningkatkan berbagai hal yang masih perlu diperbaiki.

“Kami berkomitmen untuk mendapatkan akreditasi yang lebih baik. Beberapa kekurangan pada akreditasi sebelumnya sudah kami perbaiki, contohnya sarana dan prasarana, walaupun masih bisa dikatakan belum pada kondisi ideal.” Ucapnya. [Angel]