Jumat, 19 April 2024
Sekolah Menengah Atas

Kamad MAN 2 Sleman; Belajar Hidup Sederhana dan Kreatif Saat Apel Pelepasan Kemah Mahabakti ke-14

Kamad MAN 2 Sleman; Belajar Hidup Sederhana dan Kreatif Saat Apel Pelepasan Kemah Mahabakti ke-14

Sleman (MAN 2 Sleman)- “Banyak manfaat yang bisa kalian dapatkan dari kegiatan kemah, mendapatkan pengalaman baru, melatih untuk hidup dalam kesederhanaan, kerja keras, gotong royong, melatih skil kecapakan hidup dalam keterbatasan serta selalu kreatif untuk menyelesaikan tantangan-tantagan kehidupan,” pesan H. Edi Triyanto, S.Ag., S.Pd., M.Pd., saat apel pelepasan kemah Mahabakti ke -14 MAN 2 Sleman.

Sebelum pemberangkatan menuju lokasi perkemahan di Bumi Perkemahan Babarsari, seluruh peserta dan panitia melaksanakan apel pelepasan pada hari Selasa (14/03/2023) di Halaman MAN 2 Sleman. Dalam arahannya, Kepala MAN 2 Sleman H. Edi Triyanto, S.Ag., S.Pd., M.Pd., berpesan kepada seluruh peserta dan panitia untuk selalu kompak, kerjasama antar peserta serta menurunkan ego dan mengedepankan kepentingan bersama. 

“Seluruh peserta kemah harus menjiwai semangat pramuka agar seluruh peserta tumbuh dan berkembang serta bangkit demi kejayaan Indonesia di masa depan,” harapnya.

Sebelum apel berakhir, ditutup dengan doa yang dipimpin oleh Waka Kesiswaan Muhammad Amin, M.A., dan dilanjutkan masing-masing peserta masuk ke dalam armada bus secara teratur dan bergantian menuju Bumi Perkemahan Babarsari. (Qoma)