Jumat, 29 Maret 2024
Sekolah Menengah Atas

Pelaksanaan USBK Bagi Kelas 12 tahun pelajaran 2023

Pelaksanaan USBK Bagi Kelas 12 tahun pelajaran 2023

Selasa, 14 Maret 2023. Humas.

Tidak terasa semua peserta didik kelas 12 tahun pelajaran 2023 sudah memasuki waktu di ujung tahun pelajaran menjadi siswa selama menempuh pedidikan di SMA Negeri 2 Tambun Selatan. Setelah hampir selama 3 tahun semua siswa mengikuti kegiatan proses belajar mengajar di sekolah, maka inilah saatnya mereka harus mengikuti proses evaluasi akhir yang dilaksanakan dalam bentuk ujian sekolah berbasis komputer.

Selama 7 hari kedepan mulai dari tanggal 13 hingga 18 Maret 2023 semua kelas 12 mengikuti ujian sekolah berbasis komputer dengan sistem CBT online. Siswa mengerjakan semua evaluasi dengan online dan di lakukan di setiap ruang yang telah di sediakan.

Siswa kelas 12 dalam dua hari ini sudah mengikuti dengan lancar kegiatan ini dipandu oleh masing-masing wali kelas serta adanya proktor ujian yang bertugas sebagai fasilitator dalam ujian sekolah kali ini.

Sekolah sangat berharap pada ujian akhir ini semua siswa dapat berprestasi maksimal dan demi mempersiapkan diri di masa akhir selama mengikuti pendidikan di SMAN 2 TAMBUN SELATAN. (AA)