Rabu, 24 April 2024
Sekolah Menengah Atas

Peminjaman Tablet Untuk Ujian Sekolah Pada Siswa

Peminjaman Tablet Untuk Ujian Sekolah Pada Siswa

Selasa, 14 Maret 2023, Humas.

Ujian sekolah yang berbasik komputer dan dilaksanakan dengan cara online serta menggunakan aplikasi CBT pada kelas 12 tahun pelajaran 2023 ini mau tidak mau bagi siswa wajib memiliki Handphone atau latop yang dapat digunakan untuk menjalankan sistem ujian ini.

Di SMAN 2 Tambun Selatan sudah sebagian besar siswa telah memilik Hp dan latop yang suport untuk mengikuti USBK kali ini, hanya saja ada beberapa siswa yang masih terkendala dan juga dalam hal kepemilikan Hp dan latop yang suport untuk mengikuti USBK ini bahkan mungkin ada yang tidak memiliki hp dan latop. Sekolah sendiri meminjamkan tablet milik sekolah agar dapat digunakan sebagai piranti elektronik yang dapat dipakai kapanpun mereka butuhkan.

Peminjaman tablet ini mempermudah siswa yang mengalami kesulitan dalam mengikuti ujian sekolah berbasis komputer dan dengan aplikasi CBT. Mereka dipinjamkan tapi beberapa syarat diantarnya wajib memelihara agar tidak terjadi kerusakan pada tablet yang dipinjam tersebut.

Semua siswa yang mengalami kendala dapat menghubungi bagian sarana dan prasarana sekolah atau bagian kurikulum untuk peminjaman gaway ini. (AA)