Rabu, 24 April 2024
Perguruan Tinggi

Pengambilan Sumpah Pegawai Negeri Sipil di Lingkungan ULM

Pengambilan Sumpah Pegawai Negeri Sipil di Lingkungan ULM

Banjarmasin, (14/03/2023) Universitas Lambung Mangkurat (ULM) melaksanakan pengambilan sumpah dan janji Pegawai Negeri Sipil kepada para Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) ULM yang dilaksanakan di Aula Rektorat Lantai 1 Universitas Lambung Mangkurat. Acara ini dipimpin langsung oleh Rektor ULM Prof. Ahmad Alim Bachri, S.E., M.Si dan turut dihadiri oleh sejumlah pejabat ULM yaitu  Wakil Rektor, Dekan, Wakil Dekan dan sivitas akademika ULM lainnya.

Pengambilan sumpah dan janji ini diikuti oleh 101 PNS yang berhasil lolos dalam penerimaan CPNS Tahun 2021 di ULM setelah selama kurang lebih satu tahun melewati periode sebagai CPNS. Rektor dalam sambutannya memberikan sejumlah pesan untuk selalu mementingkan kecakapan serta kejujuran dalam setiap pekerjaan baik itu dosen maupun tenaga kependidikan. Hal ini dikarenakan, ULM membutuhkan sumber daya manusia yang mampu untuk menjalankan tugas dan tanggung jawabnya pada bagian masing-masing seiring dengan proses transformasi yang dijalani ULM sebagai Perguruan Tinggi berstatus Badan Layanan Umum (BLU).

Beliau juga berpesan kepada para PNS yang dilantik pada hari ini untuk rajin berinovasi,  berkreatifitas, dan rajin bersilaturahmi. Terutama seorang dosen yang harus memberikan manfaat kepada mahasiswa yang dididik. “Masa depan anda nantinya ditentukan oleh anda sendiri.” tutup Rektor.