Jumat, 26 April 2024
Perguruan Tinggi

Ratusan Mahasiswa Fakultas Ekonomi Antusias ikuti Kuliah Umum

Ratusan Mahasiswa Fakultas Ekonomi Antusias ikuti Kuliah Umum

Fakultas Ekonomi melakukan kuliah tamu yang dilaksanakan oleh kolaborasi dari 3 prodi yaitu Prodi Pendidikan Bisnis, Pendidikan Administrasi Perkantoran, dan Kewirausahaan bertemakan “Memaksimalkan Potensi Bisnis Para Pengusaha Muda dengan Mengoptimalkan Budaya Organisasi dan Pelayanan Prima”. Kegiatan ini dilaksanakan di Digital Library Unimed, ruang temu pada lantai 4, Selasa(14/03) dengan mengundang 3 narasumber yaitu Benget Tua Simarmata, SE, M.M ( Assistant Vice President Bank Mandiri), Krisandy Ario Damanik, S.S.T (Pengusaha Lobster), Ari Padang, S.Pd (Leader Area Sumatera Rumah 123.com).

Kegiatan ini dihadiri oleh Wakil Dekan I Bidang Akademik  Dr. Eko Wahyu Nugrahadi, M.Si yang mewakili Dekan Fakultas Ekonomi  Prof. Indra Maipita, M.Si, Ph.D memberikan kata sambutan dan sekaligus membuka kegiatan. Turut hadir juga Wakil Dekan II Bidang Administrasi Umum Dr. Azizul Kholis, SE ,M.Si, M.Pd, CMA, CSRS, Wakil Dekan III Bidang Kemahasiswaan Tauada Silalahi, M.Pd, Ketua Jurusan Manajemen  Aprinawati, SE, MM, Ketua Jurusan Ekonomi   Ainul Mardiyah, SP, M.Si, Ketua Prodi Pendidikan Bisnis  Novita Indah Hasibuan, S.Pd., M.Pd, Ketua Prodi Administrasi Perkantoran  Nelly Armayanti, SP., MSP, Ketua Prodi Kewirausahaan  Khafi Puddin, SE., M.Si, Ketua Prodi Bisnis Digital  Dr. Haryadi, S.Kom., M.Kom, Ketua Prodi Manajemen  Dr. Dina Sarah Syahreza, SE..M.Si, dosen pengarah kegiatan dari Prodi Pendidikan Bisnis Lenti Susanna Saragih, S.Pd., M.Si, dari Prodi Pendidikan Administrasi Perkantoran Dodi Pramana, S.Sos., M.Si dan  Sabda Dian Nurani Siahan, S.Pd., M.BA dari Prodi Kewirausahaan, beserta bapak ibu dosen yaitu Rangga Restu Prayogo, S.AB, M.Si dan  Haryani Pratiwi Sitompul, S.E, M.Si. Kegiatan ini juga dihadiri 320 mahasiswa Fakultas Ekonomi.

Kegiatan ini bertujuan untuk menyelesaikan salah satu tugas kuliah yaitu project work .Dengan adanya acara ini diharapkan dapat memberikan ilmu serta motivasi untuk generasi muda serta memaksimalkan potensi bisnis para calon pengusaha muda dengan mengoptimalkan budaya organisasi dan pelayanan prima..

Peserta kuliah tamu sangat antusias dalam mengikuti kegiatan .Dengan berbagai macam games dan hadiah telah diberikan sehingga dapat meningkatkan semangat peserta dan menjadikan acara pada kuliah tamu ini jadi lebih meriah dan seru.(Humas Unimed)