Rabu, 24 April 2024
Sekolah Menengah Atas

Di antara Testimoni Mereka yang akan Lulus dari sekolah

Di antara Testimoni Mereka yang akan Lulus dari sekolah

Kamis, 16 Maret 2023, Humas.

Kelas 12 saat ini sedang menjalankan kewajiban mereka untuk mengikuti Ujian Sekolah Berbasik Komputer. Ujian atau evaluasi ini merupakan tahap akhir bagi mereka sebelum di lepas dan dikembalikan kepada orang tua masing-masing untuk melanjutkan pendidikan ke jenjang yang lebih tinggi.

Selama hampir 3 tahun kelas 12 ini mengikuti pendidikan di SMAN 2 Tambun Selatan. Mereka masuk ke sekolah ini dulu pada saat masa-masa pandemi Covid sedang marak dengan masih menggunakan sistem belajar dengan model online (During). Masa itu memang semua pelajar di Indonesia harus belajar dengan cara online di rumah masing-masing, semua berjalan mengalir hingga mereka harus rela belajar di kelas XI baru merasakan langsung belajar dengan sistem ofline (tatap muka) langsung.

Perjalan singkat selama meraka belajar di sekolah ini coba admin minta agar membuat testimoni. Mereka mengutarakan semua isi hati dalam selembar kertas yang menyatakan apa yang sudah mereka alami selama belajar disekolah ini. Ada banyak kenangan yang mereka rasakan, ada ribuan momen yang tidak bisa di ceritakan tertulis oleh mereka.

Hanya beberapa cerita singkat yang dapat admin rangkum dan dapatkan dari ratusan siswa yang akan lulus tahun ini. Kami selalu berdoa semoga kalian semuanya dapat meraih cita-cita terbaik agar dapat membahagiakan semua orang tua dan menjaga nama baik sekolah sebagai almamater mu. Ayunkan langkah mu dan semangat dalam engejar semua cita-cita kalian, semoga semua dapat tempat terbaik di kampus impian yang kalian dambakan atau dimana pun lingkungan baru kalian setelah lulus dari SMA Negeri 2 Tambun Selatan. (AA)