Selasa, 16 April 2024
Perguruan Tinggi

Unpad Miliki Fasilitas Ruang Rapat Kolaborasi dengan Bank Mandiri

Unpad Miliki Fasilitas Ruang Rapat Kolaborasi dengan Bank Mandiri

[Kanal Media Unpad] Universitas Padjadjaran memiliki fasilitas ruang rapat hasil kolaborasi dengan Bank Mandiri di Gedung Rektorat Unpad, Jatinangor. Fasilitas bernama “Ruang Livin” atau “Livin Room” tersebut diresmikan Rektor Unpad Prof. Rina Indiastuti dan Direktur Jaringan dan Retail Banking PT. Bank Mandiri (Persero) Aquarius Rudianto, Kamis (16/3/2023).

“Insyaallah ini akan berguna bagi kemajuan Unpad,” ujar Rektor dalam sambutannya.

Dikatakan Rektor, Ruang Livin berada di Gedung Rektorat yang kerap dijadikan tempat kegiatan koordinasi, baik internal maupun dengan pihak eksternal Unpad.

“Livin Room adalah salah satu ruangan yang proper bagi kami untuk bukan hanya mendukung kegiatan Unpad, tetapi juga bagaimana kami bisa menjalin suatu tujuan bersama para tamu kami,” tutur Rektor.

Rektor pun mengapresiasi dan mengucapkan terima kasih pada Bank Mandiri atas dukungannya dalam pembangunan ruang ini. Ia berharap, hubungan Unpad dan Bank Mandiri akan semakin kuat.

Lebih lanjut Rektor mengatakan, saat ini Unpad terus berupaya menjadi perguruan tinggi terbaik di tingkat nasional. Untuk mewujudkannya, selain bekerja keras dari pihak internal, Unpad juga membangun kemitraan dengan berbagai pihak.

“Kami akan memelihara kemitraan dengan Bank Mandiri sebaik mungkin, sehingga ke depan akan muncul benefit bersama pada kedua belah pihak,” kata Rektor.

Bagi Unpad, kolaborasi ini juga diharapkan membawa manfaat untuk mahsiswa. Dengan demikian, mahaiswa dapat menjadi sumber daya manusia Indonesia yang unggul, sekaligus bisa membawa nama baik Indonesia di mancanegara.

Sementara itu, Aquarius Rudianto mengharapkan kolaborasi Unpad dan Bank Mandiri dapat diperkuat dengan saling berbagi informasi dan pengelaman mengenai transformasi yang dilakukan oleh masing-masing.

Aquarius mengatakan, untuk dapat berkontribusi positif pada masyarakat, salah satu upaya yang dilakukan Bank Mandiri adalah menjalin kemitraan dengan institusi pendidikan. Ia pun berharap Ruang Rapat Livin dapat menghasilkan sesuatu yang baik ke depannya.

Acara peresmian tersebut juga dihadiri para Wakil Rektor, Direktur, dan Sekretaris Direktorat di ingkungan Unpad. (arm)*