Jumat, 19 April 2024
Perguruan Tinggi

Universitas Teknokrat Indonesia Bimbing Siswa SMAN 13 Bandar Lampung Copy Writing dan Digital Marketing

Universitas Teknokrat Indonesia Bimbing Siswa SMAN 13 Bandar Lampung Copy Writing dan Digital Marketing

Tim pengabdian kepada masyarakat Universitas Teknokrat Indonesia kembali melakukan kegiatan skema sekolah binaan. Kali ini kegiatan diadakan di SMAN 13 Bandar Lampung, di sekolah setempat.

Adapun materi PKM ini yakni penerapan copy writing dalam pemasaran digital atau digital marketing.

Dosen yang mengisi acara adalah Almira Devita Putri, S.A.P., M.A.B dan Shiwi Angelica C, S.Ak., M.B.A.

Almira mengucapkan terima kasih kepada Yayasan Pendidikan Teknokrat, Rektor Dr HM Nasrullah Yusuf SE MBA, para wakil rektor, dekan, dan dosen serta tim mahasiswa yang telah mendukung terlaksananya kegiatan PKM ini.

Pentingnya Pemasaran Digital

Almira mengatakan, penulisan kemahiran naskah dalam pemasaran digital memang penting. Dari sana calon pelanggan bisa mengetahui secara detail produk. Terutama bagaimana mereka bisa tertarik untuk mencoba produk dan jasa itu.

Shiwi menambahkan, produk dan jasa zaman sekarang memang sudah mesti dipasarkan secara digital. Sebab, pangsa pasar sekarang memang ranahnya demikian.

Tinggal pemasar yang mesti piawai dalam memasarkan produk dan jasa itu. Dengan demikian, ada kans produk dan jasa kita laku terjual.

Wakil Rektor Sambut Baik Kegiatan ini

Wakil Rektor Dr H Mahathir Muhammad SE MM juga menyambut baik kegiatan ini. Ia mengharapkan materi dalam pengabdian ini benar-benar bisa dipraktikkan. Itulah sebabnya, ia ingin semua materi dipersiapkan dengan matang.

Mahathir ingin semua pengetahuan yang diberikan akan memberi manfaat. Terutama untuk mereka yang memang mengandalkan pemasaran digital untuk mengampanyekan produk dan jasanya.