Jumat, 19 April 2024
Perguruan Tinggi

BAKP Untirta Lakukan Validasi Data IKU Tahun 2022

BAKP Untirta Lakukan Validasi Data IKU Tahun 2022

SERANG-Untirta melalui Biro Akademik Kemahasiswaan dan Perencanaan atau BAKP mengadakan agenda validasi capaian IKU tahun kinerja 2022 di Aula Student Center, Kampus Untirta, Sindangsari, Kabupaten Serang, Jumat, 17 Maret 2023.

Hadir dalam kegiatan ini secara daring Wakil Rektor Bidang Akademik, Pengembangan Inovasi, Pengabdian dan Hilirisasi Riset Dr. H. Agus Sjafari, S.Sos., M.Si., Kepala BAKP Tb Bahtera Rohimudin, S.E., M.Si., Koordinator Akademik BAKP Khaerul Kholqi, S.P., Subkoordinator Pendidikan dan Evaluasi BAKP M. Satria Kusumah, S.Kom., staf BAKP, dan para operator IKU baik di lingkup prodi maupun di universitas.

Dr. Agus menyampaikan dalam sambutannya bahwa pada semester ini kegiatan pengumpulan data IKU sudah dilaksanakan dan ia melihat ada spirit yang luar biasa dari operator dan pimpinan baik di prodi, fakultas maupun di universitas.

“Ada perkembangan yang sangat dinamis karena berkat kerja sama semuanya. Kemudian ke depan data-data yang diunggah jangan sampai ada yang tidak terbaca dan semoga di tahun ini kita mendapatkan target yang dicapai yakni masuk 15 besar dalam ranking capaian IKU antaruniversitas di nasional,” tuturnya.

Tb Bahtera mengungkapkan, komitmen dan konsistensi yang sesuai dengan apa yang sudah dirapatkan dalam validasi data IKU terus berlanjut.

“Mudah-mudahan hasilnya sesuai harapan kita, tepat sasaran dan mudah-mudahan yang kemarin prestasinya tinggi semakin terpacu untuk mempertahankannya dan mendapatkan reward,” ungkapnya.(HI/AAP/VDF)