Jumat, 26 April 2024
Perguruan Tinggi

Tendik UMJ Raih Hadiah dari PT Bank Mega Syariah

Tendik UMJ Raih Hadiah dari PT Bank Mega Syariah

Tenaga kependidikan UMJ berhasil memenangkan hadiah dari program Tabungan Suka-Suka PT. Bank Mega Syariah yang diundi pada Jumat (17/03/2023) di Gedung Rektorat UMJ. Pemenang undian, Sukma Jaya, Alfan Ramdhoni, Mulia Fahri, Iin Sulistiawati, Nurul Kamila, SE., M.Ak., dan Kumala Satya Wulandari mendapat hadiah barang elektronik, dan saldo tabungan dalam jumlah beragam.

Para pemenang merupakan nasabah program tersebut yang telah terlaksana sejak 5 Februari hingga 5 Maret 2023. Pemenang adalah mereka yang telah melakukan transaksi terbanyak dengan minimal 10 transaksi menggunakan mobile banking M-Syariah baik transaksi pembayaran, pembelian, dan incoming transfer dari bank lain.

Pimpinan Cabang Pembantu Bank Mega Syariah, Tresna Puspitasari menyerahkan hadiah kepada para pemenang yang telah melakukan transaksi pembayaran dan pembelian menggunakan aplikasi mobile M-Syariah. “Program Tabungan Suka-Suka ini merupakan bentuk apresiasi kepada seluruh nasabah kami yang sudah mempercayakan segala kebutuhan transaksi keuangannya bersama Mega Syariah,” ungkap Tresna.

Pada kesempatan yang sama, Rektor UMJ, Dr. Ma’mun Murod, M.Si. memberikan apresiasi kepada Bank Mega Syariah. “Program yang sangat luar biasa dari Bank Mega Syariah dalam pemberian apresiasi ini merupakan salah satu rezeki bagi para tendik UMJ menjelang Ramadan,” ungkap Ma’mun.

Terjalinnya kerjasama antara bank Mega Syariah dengan UMJ ini mendapat dukungan penuh dari para sivitas akademika UMJ. Tresna berharap kerjasama antar bank Mega Syariah dengan UMJ dapat terjalin terus untuk saling melengkapi dan bersinergi dalam menebarkan manfaat satu dengan lainnya. (KH/KSU)